Rabu, 05 Mei 2010

Acer is number two in the World, Beat Dell

A few years ago probably still sound familiar Acer name in the ear. Now, the Taiwanese computer makers are increasingly showing its fangs, the second largest in the world's computer market share.
For the first time Acer sitting in second position within three months, shifting the position of the previously entrenched rival Dell in the ratings.


Berdasarkan laporah dari firma riset pasar iSuppli, penjualan komputer Acer mencapai 16,6 persen pada kuartal ketiga 2009, dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun lalu.

Persentase ini menempatkan pangsa pasar Acer sebesar 13,4 persen di kuartal ketiga tahun ini. Naik dari kuartal yang sama tahun lalu, sebesar 11,6 persen. Demikian keterangan yang dikutip dari TG Daily, Minggu (6/12/2009).

"Pertumbuhan Acer hingga menjadi nomor dua dalam bisnis PC global tak hanya mencerminkan performa kekuatannya di segmen notebook, tetapi juga dalam pertumbuhan bersejarah di Asia sebagai kekuatan utama dalam industri komputer," kata analis iSuppli Matthew Wilkins.

Pengapalan unit komputer telah meningkat dari tahun ke tahun. iSuppli menyebutkan, pengapalan komputer di seluruh dunia pada kuartal ketiga 2009 mencapai hingga 79,9 juta unit.
Sumber okezone




emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Acer is number two in the World, Beat Dell dan anda bisa menemukan artikel Acer is number two in the World, Beat Dell ini dengan url http://www.nova13.com/2010/01/acer-nomor-2-di-dunia-kalahkan-dell.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Acer is number two in the World, Beat Dell ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Acer is number two in the World, Beat Dell sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates