Sabtu, 16 Januari 2010

Berburu Dollar dengan Linkbucks


Linkbucks adalah salah satu situs yang membayar kita untuk menampilkan iklan mereka. Namun linkbucks tidak memasang iklan secara langsung di situs/blog kita, tapi akan menampilkan iklan pada saat link di situs kita diklik.
Jadi pada saat link di situs kita di klik, si pengunjung akan dibawa ke iklan linkbucks. Jika tidak mau menunggu, kita bisa langsung meng-skip (menuju ke link yang sebenarnya). Kita akan dibayar untuk setiap pengunjung yang mampir ke iklan linkbucks dari link milik kita.

Linkbucks sangat mudah untuk digunakan. Anda hanya membuat link dan sebarkan link tsb melalui situs/blog anda. Ada loh pengguna linkbucks yang memposting link dengan cara yang sangat menarik perhatian para user di forum tempat dia terdaftar dan dalam sebulan dia mampu menghasilkan $100. Lumayan bukan?
Bila ada user yang mendaftar di linkbucks atas rekomendasi kita maka setiap penghasilan dari member tersebut kita akan mendapatkan bonus 10% dari total penghasilan member yang kita referensikan.
Bila ada user lain yang mendaftar dengan referensi member kita maka kita akan mendapatkan 5% bonus dari penghasilan user yang direferensikan oleh member kita. Jadi kita dapat memperoleh penghasilan tambahan dari member yang kita referensikan beserta member lain hingga 3 level dibawah kita.
Apabila link kita menghasilkan sedikit $$$ namun karena kita memilki member yang trafic-nya cukup baik maka kita juga akan memperoleh keuntungan. Untuk metode pembayaran, linkbucks menggunakan Paypal & EPassPorte.
Berminat untuk mencoba? Silahkan klik disini.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Berburu Dollar dengan Linkbucks dan anda bisa menemukan artikel Berburu Dollar dengan Linkbucks ini dengan url http://www.nova13.com/2010/01/berburu-dollar-dengan-linkbucks.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Berburu Dollar dengan Linkbucks ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Berburu Dollar dengan Linkbucks sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



0 Comments:

Posting Komentar

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates