Minggu, 17 Januari 2010

Berburu Dollar Melalui Link dengan Adf.ly

Adf.ly logo
Ada satu lagi alternatif untuk menghasilkan uang dari internet. Mungkin anda pernah mendengar situs sejenis seperti urlcash atau linkbucks. Nah kali ini saya akan membahas tentang Adf.ly

Adf.ly merupakan salah satu program dimana cara kerjanya adalah kita hanya menyamarkan url suatu alamat web, atau url download, kita akan dibayar setiap ada orang yang mengklik url yang telah kita samarkan tersebut. Minimal payoutnya adalah $5 dan pembayaran komisinya melalui Paypal dan Alertpay.

Selain berfungsi untuk menyingkat URL yang panjang, Adf.ly juga memiliki kegunaan untuk menyembunyikan link-link berbau affilasi atau refferal. Adf.ly sangat menguntungkan bagi para blogger untuk mendapatkan dollar dari internet.
Cara daftarnya gampang kok, silahkan anda klik disini!

adf.ly - shorten links and earn money!

Selamat berburu dollar yah.. ^_^



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Berburu Dollar Melalui Link dengan Adf.ly dan anda bisa menemukan artikel Berburu Dollar Melalui Link dengan Adf.ly ini dengan url http://www.nova13.com/2010/01/berburu-dollar-melalui-link.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Berburu Dollar Melalui Link dengan Adf.ly ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Berburu Dollar Melalui Link dengan Adf.ly sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates