Kamis, 28 Januari 2010

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

Huy, lagi2 posting neh sobat.saya baru aja nemuin artikel bagus, ini tentang seach engine. dan ini tak biasa seperti search engine pada kebanyakan.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular yang menjadi salah satu pilihan untuk kita dalam berinternet ria,tak dapat kita pungkiri munculnya nowgoogle.com sebagai salah satu search engine popular yang ikut meramaikan persaingan search engine di dunia ini adalah produksi anak negeri ini, sangat membanggakan dan wajib kita dukung.










Mungkin ada yang belum begitu akrab atau belum pernah mendengar sama sekali tentang nowgoogle.com ini, baiklah sebenarnya search engine popular ini sama saja dengan search engine yang lain seperti google,yahoo dan lain

- lain yang biasa kita gunakan dalam melakukan kegiatan surfing dsb,sebuah tempat untuk kita mencari informasi-informasi yang kita butuhkan.

Sekarang timbul pertanyaan kenapa nowGoogle.com disebut Multiple Search Engine Popular? dan apa yang membedakannya dengan search engine lain? Pertama nowGoogle.com memberikan Multiple jawaban dari pertanyaan yang kita butuhkan dengan cara kerjanya menggabungkan semua queri penca

rian dari keyword yang kita ketikan dari semua Search Engine Popular ada ke dalam satu tampilan di browser yang kita gunakan dengan memberikan kita pilihan beberapa sub menu dan hasilnya sesuai dengan keyword awal serta pilihan yang ingin kita cari. Pilihan ini tersedia di sebelah kiri kolom search dan hasilnya telah otomatis di sediakan oleh Multiple Search Engine Popular ini.
Masih bingung ? coba deh klik Link dibawah ini untuk mencobanya berikut screen shootnya.
Dengan keyword Moto Modding :

http://www.nowgoogle.com/web-search/Moto%20Modding.htm

Atau mencoba langsung ke:
http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)
http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)
http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)
http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)

Poin penting dari nowGoogle.com sebagai Multiple Search Engine Popular ini adalah mempermudah kita sebagai pengguna internet khususnya di tanah air dalam melakukan pekerjaan kita sehari - hari lewat kepraktisannya bekerja dengan kualitas yang sama. So tunggu apa lagi just try.. and have fun. dan untuk mempererat tali silahturahmi sesama blogger silakan add saya di http://www.kombes.com/nova13/
Saya tunggu!




emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular dan anda bisa menemukan artikel nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular ini dengan url http://www.nova13.com/2010/01/nowgooglecom-adalah-multiple-search.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates