Kamis, 04 Februari 2010

Black In News: Surprise! one month since the first post.

Sungguh! saya sudah tak menyangka bahwa hari ini, tepat satu bulan umur blog ini sejak postingan pertama saya (padahal daftarnya dah lama). Puji syukur saya ucapkan kepada Tuhan YME. tak terkecuali khusus nya para teman - teman blogger yang selama ini telah membantu, memberi saran dan kritiknya. Saya ucapkan terima kasih. Semangat untuk blogging dari awal sampai detik ini pun masih terasa, bayangkan. Di tengah kesibukan saya sebagai mahasiswa (kuliah dan berorganisasi), saya masih bisa untuk meluangkan waktu untuk rutinitas blogging.
:d. 

Saya berharap kedepannya spirit(baca: semangat) untuk nge-blog tidak akan sirna. keteguhan hati lah yang membuat saya senantiasa mengapresiasikan keberadaan saya. Blog ini saya tujukan untuk kemajuan teknologi dan informasi negara yang tercinta ini (Indonesia). Segala saran, kritik, cacian demi kemajuan blog saya ini, sangat saya harapkan kepada teman teman blogger yang sudah ahli atau bisa di katakan "makan garam di dunia blogging". 

oya, kenapa saya mencantumkan kata "Black In News" sebelum judul postingan saya ini?
heheh, sudah tau kan di halaman depan sudah ada banner Black Blog Competition Vol 2. Ya! saya menjadi peserta lomba blog yang di adakan oleh Djarum Black. Saya minta dukungan nya ya dengan memberikan komentar dibawah. Kalo mau ikutan juga, boleh kog. Cepat aja karena pendaftaran akan ditutup pada akhir bulan Februari ini. Pedaftaran bisa di Autoblackthrough. 
Akhir kata, saya ucapkan terima kasih. dan juga saya mohon maaf bila ada salah salah kata, mohon di maafkan. Sampai jumpa pada postingan saya yang berikutnya....
See you...




emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Black In News: Surprise! one month since the first post. dan anda bisa menemukan artikel Black In News: Surprise! one month since the first post. ini dengan url http://www.nova13.com/2010/02/black-in-news-surprise-one-month-since.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Black In News: Surprise! one month since the first post. ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Black In News: Surprise! one month since the first post. sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates