Selasa, 13 April 2010

Menghindari Spam Email ala Symantec

Hallo sobat blogger? apa kabarnya? Saya cuma kasih tau nih, ini postingan saya yang sudah ke 50 (lima puluh). Kali ini tentang email sob.
Membuka dan membalas spam merupakan dua hal paling penting yang tidak boleh anda lakukan dalam mengantisipasi maraknya spam email.

Pasalnya, sekali anda membalas dan membuka spam email, maka dengan demikian akun email anda akan menjadi serangan target email spam secara terus menerus.





Berikut ini berupa tips dari Symantec terkait cara mencegah email spam,

1. Membuka lampiran dari email yang tidak dikenal. Lampiran ini dapat menginfeksi komputer Anda.

2. Membalas spam. Biasanya alamat emailnya dipalsukan, dan membalas email spam akan menghasilkan spam-spam lain.

3. Mengisi formulir dalam pesan yang meminta informasi pribadi atau keuangan atau kata sandi (password.). Perusahaan terkemuka tidak mungkin meminta informasi pribadi Anda melalui email. Jika ragu untuk menghubungi perusahaan yang bersangkutan melalui mekanisme independen yang terpercaya, seperti dengan memverifikasi  nomor telepon atau alamat Internet yang dikenal yang Anda ketikkan ke jendela browser yang baru (jangan mengklik atau cut and paste dari link dalam pesan).

4. Membeli produk atau jasa dari pesan spam

5. Membuka pesan spam

6. Meneruskan peringatan virus apapun yang anda terima melalui email. Bisa jadi ini adalah berita bohong (hoax).



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Menghindari Spam Email ala Symantec dan anda bisa menemukan artikel Menghindari Spam Email ala Symantec ini dengan url http://www.nova13.com/2010/04/menghindari-spam-email-ala-symantec.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menghindari Spam Email ala Symantec ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Menghindari Spam Email ala Symantec sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates