Minggu, 18 April 2010

Tips tentang Alexa Rank

Sehubungan dengan pergerakan rank "nona" alexa di blog ini, saya akan kembali memberikan tips tentang Alexa Rank.Semenjak dari postingan saya yang mengulas Alexa, maka saya kembali membahas lagi dari postingan saya yang dulu. tanpa berbelit-belit, langsung aja ya?

Secara khususnya pada postingan ini, saya hanya bagaimana supaya rank Alexa web/blog kita tidak membengkak atau dalam artian semakin besar, serta untuk mengurangi angka pada Alexa rank walaupun berkurang dalam jumlah yang tidak terlalu signifikan. (itung-itung melatih kesabaran sob? hehe). Posisi rank blog saya waktu itu ya kurang lebih 1jutaan lah, tapi sekarang sudah 450-an. senang banget rasanya.

  1. Tentu kita sebagai blogger tidak akan melepaskan dengan kegiatan wajib yang disebut BlogWalking. Ya! dengan begitu, kita secara tak langsung mendapatkan pengetahuan yang mungkin belum kita ketahui dari teman-teman blogger lain. Lalu mendapatkan trafik yang datang dari blog teman. Nah, itulah yang dipercaya dapat "melangsingkan" alexa rank anda.
  2. Postinglah seperti yang saya lakukan ini. Alexa mungkin akan merasa senang jika namanya disebut.  tapi jangan sebut namanya 3kali lho? (kaya apa aja ya?).
  3. Teruslah anda menjaga supaya blog/website anda tetap fresh serta uptodate. Terbukti bahwa saya pernah memosting dalam seminggu sebanyak tujuh postingan atau sehari minimal satu kali postingan. dan itu membuat posisi Alexa rank saya seperti sekarang ini. silakan lihat Alexa widget pada bawah blog ini di footer. kalau saya sih gak sempet, kan saya juga sibuk dengan kuliah saya. (mungkin nona Alexa suka sama yang seger-seger ya? wkwkkw).
sekian itu saja, hitung-hitung saya memosting karena untuk mengisi waktu luang saja. Bila ada komentar, saya tunggu. Bagaimana? Ada yang menambahkan?



    emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

    Anda sedang membaca artikel tentang Tips tentang Alexa Rank dan anda bisa menemukan artikel Tips tentang Alexa Rank ini dengan url http://www.nova13.com/2010/04/tips-tentang-alexa-rank.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips tentang Alexa Rank ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Tips tentang Alexa Rank sebagai sumbernya.

    If you Like this, please share it?

    Ping your blog, website, or RSS feed for Free

    Related Post:



    Translates