Jumat, 16 April 2010

WGA Windows 7 ActivationKey Dengan RemoveWAT 2.2.5 Terbaru

Hai-hai. Saya bagi-bagi software lagi nih, ini untuk yang menggunakan jendela 7. RomoveWAT adalah sebuah aplikasi sederhana yang bisa Anda gunakan untuk mem-bypass aktifasi Windows Genuine Advantage pada sistem operasi baru milik Microsoft yaitu Microsoft Windows 7 dan Windows Server 2008 R2.

RemoveWAT ini sangat ampuh untuk menghapus Windows 7 Activation Keyuntuk menjadikan sistem operasi Microsoft Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 berjalan tanpa harus meminta memasukkan Serial Key selama Anda suka memakainya.

Tim pengembang RomoveWAT yang tergabung dalam Hazar & Co. rupanya tak mau ketinggalan Microsoft yang kabarnya telah melakukan update Windows 7 Windows Activation Technologies (WAT) dengan meluncurkan RomoveWAT terbaru yaitu versi RemoveWAT 2.2.5

sumber: sarimingeek dot com

Download WGA Windows 7 Activation Key - Zip



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang WGA Windows 7 ActivationKey Dengan RemoveWAT 2.2.5 Terbaru dan anda bisa menemukan artikel WGA Windows 7 ActivationKey Dengan RemoveWAT 2.2.5 Terbaru ini dengan url http://www.nova13.com/2010/04/wga-windows-7-activationkey-dengan.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel WGA Windows 7 ActivationKey Dengan RemoveWAT 2.2.5 Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan WGA Windows 7 ActivationKey Dengan RemoveWAT 2.2.5 Terbaru sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



6 Comments:

  1. Wah masih pake XP nih... hihihi..

    BalasHapus
  2. aku dah pake win7 dan udah dapet kode aktivasinya, apakah masih perlu pake ini ya?

    BalasHapus
  3. @wardi: itu bagi yang masih pake win7 "bajakan" om?? pake yang asli?

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates