Kamis, 03 Juni 2010

Oh, Google Adsense

Hallo sob?? maaf kalo saya pada postingan terakhir serta akhir-akhir ini memosting dengan bahasa inggris. Tau kenapa, Ya! seperti yang ada pada gambar, saya sedang berusaha mengajukan supaya dapat disetujui oleh Google Adsense. Loh? Lalu apa hubungannya dengan postingan dengan bahasa Inggris tadi? Lalu dengan beberapa postingan???


Begini ceritanya, kan saya beberapa waktu lalu sedang blogwalking, secara tiba-tiba saya mendapat info menarik mengenai tips-tips supaya diaprove di GA(Google Adsense). Nah! saya praktekin tuh tips, kalo gak salah seperti ini:
   1. Buatlah blog terlebih dahulu.. (Ya iyalah..)
   2. Lalu isi konten Anda, isilah dengan bahasa Inggris, untuk amannya isilah 10 artikel bahasa Inggris
   3. Jangan gunakan template default..
   4. Lepas dulu bagian About, saya juga kurang tau apa gunanya.. tapi ini saran dari Mas Cosa..
   5. Setelah daftar, tetaplah update dalam masa2 google memeriksa blog Anda
   6. Rajin2 berdoa deh..


1. daftar lagi dengan Blogspot (harus)– lebih mudah approve
2. isi dengan artikel yang unik dan sesuai judul blog misal: stop smoking, loss hair,travelling tips dll (bahasa inggris) co-pas gak masalah
3. isi sekitar 12-15 artikel,tambah image juga ok
4. jangan lupa didaftarkan di webmaster tools nya
5. lalu klik monetize tab
6.tunggu 1-2 hari (90% di approve)
Saya pun bersemangat untuk menggunakan semua trik-trik itu. Kemudian, saya pun sudah merasa 'PD' untuk mengajukan ke Google Adsense, selang hanya sehari, saya pun menerima sebuah email, deg-degan rasanya ingin membukanya. Walaupun saya telah berusaha dengan semaksimal mungkin. Apa mau dikata, saya lagi-lagi ditolak oleh admin dari Google Adsense!
kecewa
Dan, inilah sebagian screenshot dari email yang saya terima:
klik untuk lebih jelas.
Yah, begitulah cerita saya tentang google adsense ini. dan saya pun sudah putus asa lagi... tapi saya masih berusaha mencari pundi-pundi $$ dari internet.

Sampai jumpa lagi sobat...




emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Oh, Google Adsense dan anda bisa menemukan artikel Oh, Google Adsense ini dengan url http://www.nova13.com/2010/06/oh-google-adsense.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Oh, Google Adsense ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Oh, Google Adsense sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates