Kamis, 22 Juli 2010

10 Manfaat Blogging Untuk SEO

Tidak biasa nya saya posting blog malam-malam sob? hehe2. postingan saia ini berkaitan tentang SEO alias Search Engine Optimization. Pentingnya blog dari kedua pemasaran mesin pencari dan mesin pencari optimasi perspektif . Masih bertanya-tanya tentang pentingnya blogging dari pemasaran mesin pencari perspektif , kami telah mengumpulkan daftar manfaat blogging untuk SEO !



Blogging adalah bagian dari sebagian besar bisnis strategi pemasaran online, apakah mereka menggunakan pemasaran mesin pencari strategi atau hanya mesin pencari optimasi strategi . Meskipun kita tidak mendorong penggunaan blgging untuk mesin pencari optimasi tujuan hanya , sebagai bisnis Anda mesin pencari optimasi strategi yang sangat penting dan harus disertakan dalam semua Anda pemasaran mesin pencari teknik !

Berikut adalah daftar 10 manfaat sebuah perusahaan bisa mendapatkan dari menggunakan blogging:

Hal ini dapat membuat pencari peringkat # 1 untuk frasa aneh kita tidak dianggap ,

Hal ini memungkinkan lalu lintas dari jaringan sosial seperti Twitter , Facebook ,

Sebuah blog adalah ideal untuk istilah pencarian peringkat ekor panjang dan ekor panjang ,

fitur kategori ini dari sebuah blog memungkinkan agregasi konten menurut tema. Hal ini membuat lebih mudah untuk mesin pencari untuk memahami konten Anda dan akibatnya peringkat Anda dengan baik .

Mereka biasanya memiliki struktur URL tidak rumit , sehingga cukup mudah untuk pencarian spider mesin untuk mencari dan menjelajah isi blog .

posting blog yang produk atau layanan informasi yang terkait dalam dapat link jangkar teks ke informasi produk atau membeli jauh di dalam halaman web  situs .

Link ke URL RSS feed yang menggunakan nama domain blog akan membantu dalam membangun link popularitas dan meningkatkan lalu lintas.

Segar konten dihargai oleh mesin pencari ! Itu berarti situs Anda akan dijelajahi lebih sering oleh mesin pencarian dan konten anda akan terlihat seperti memiliki kualitas yang lebih tinggi serta

Komentar dan Pelacakan di blog mendorong interaksi . Untuk membaca lebih lanjut tentang pentingnya komentar blog yang efektif , baca di sini .

Blog memungkinkan Anda untuk menghasilkan jumlah besar lalu lintas melalui RSS dan link .

Jika Anda telah menyertakan blogging di Anda strategi pemasaran online atau sudah mengalami manfaat baik sebagai bagian dari Anda pemasaran mesin pencari dan mesin pencari optimasi Strategi.





emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang 10 Manfaat Blogging Untuk SEO dan anda bisa menemukan artikel 10 Manfaat Blogging Untuk SEO ini dengan url http://www.nova13.com/2010/07/10-manfaat-blogging-untuk-seo.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Manfaat Blogging Untuk SEO ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan 10 Manfaat Blogging Untuk SEO sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates