Minggu, 18 Juli 2010

Cara Meningkatkan Internet Marketing Untuk Website Anda

Sobat blogger, kembali saya memosting blog ini. Mumpung masih dalam waktu libur saya. Kali ini akan mengenai e-commerce atau bisa di sebut Internet marketing (e-marketing).Web atau lebih sering disebut Internet adalah tempat yang sangat kompetitif dan ada banyak bisnis online berusaha mengintensifkan internet marketing mereka. Jika Anda telah bekerja di internet marketing untuk sementara, kemungkinan orang lain telah dikutip ini baris yang sama. Sebenarnya saya tidak menyalahkan mereka. Lagi pula, itu melambangkan inti dari apa yang mengajarkan program pemasaran. Berikut adalah cara kerjanya:

Anda menemukan dan memilih target pasar yang menguntungkan bagi pendekatan. Perlu diketahui tidak harus ide yang sempurna, tapi jika kedengarannya bagus di atas kertas maka Anda harus melihat lebih dalam. Hanya ingat bahwa Anda perlu untuk mempertahankan bunga di seluruh.

Setelah Anda menemukan sesuatu (produk), Anda harus menandai titik utama. Macam apa media iklan dapat Anda gunakan? Apa jenis anggaran yang tersedia? Apakah Anda memiliki strategi untuk tiap titik? Oke, yang lebih rinci Anda mendapatkan segalanya menjadi lebih menyiksa. Pada awalnya meskipun Anda harus mengalokasikan anggaran bulanan sehingga Anda dapat menggunakan bayar per klik kampanye dan dalam rangka untuk mengetahui kata kunci yang Anda targetkan. Ini akan memungkinkan Anda untuk memonitor iklan Anda dan fine tune kesalahan untuk membuatnya berhasil.

Ada dua macam pendekatan untuk mengintensifkan pemasaran internet Anda. Jika Anda memiliki anggaran terbuka lebar dan mampu untuk menghabiskan uang pada lalu lintas kemudian gunakan pendekatan pertama. Kemudian lagi, jika bisnis Anda membayar untuk anggaran iklan Anda (atau sebagian besar), gunakan pilihan kedua.

Pendekatan pertama adalah habis-habisan pemasaran. Di sinilah Anda gila dengan strategi Anda. Kau dasarnya membawa semuanya sekaligus. Hal ini memungkinkan Anda untuk selimut target pasar Anda, memiliki membangun lambat-up, mengatasi media periklanan yang berbeda dan membangun efek crescendo sehingga Anda mereplikasi pemasaran habis-habisan Anda teknik berulang-ulang.

Pendekatan kedua adalah bagi Anda untuk mengambil istilah "melepaskan neraka" dan memahami pelajaran lain online bisnis yang berharga. Yang harus Anda lakukan adalah mengetahui produk atau bisnis Anda ide dan GET IT OUT THERE! Jangan khawatir tentang pengelolaan pemurnian dan sekarang, karena Anda akan memiliki banyak waktu untuk melakukannya nanti. Hanya membawa bisnis Anda ke pasar dan membiarkan segala sesuatu jatuh ke tempatnya.

Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa Anda tidak ingin menunggu berbulan-bulan untuk menemukan ide yang sempurna. Jika Anda hanya memilih ide yang "cukup baik" Anda akan dapat memulai bisnis Anda. Ambil contoh seorang penulis resume yang ingin menjual layanan online-nya. Apa orang ini perlu lakukan adalah untuk membangun sebuah situs web dan tempat informasi kontak dasar dan pilihan pembayaran.

Bila Anda menunggu terlalu lama untuk mempromosikan produk Anda, layanan atau situs web, ton uang akan lewat. Jadi jangan tunggu sampai Anda memiliki "selesai" produk sebelum Anda mulai promosi Anda. Jika Anda mempromosikan selama proses pengembangan Anda bisa membunuh 2 burung dengan 1 batu. Ketika Anda menjadi sukses dan metode pemasaran Anda sukses, Anda dapat meluangkan waktu untuk menyelesaikannya nanti di bawah jalan.

Saya rasa, cukup itu saja dari postingan saya kali ini. Sampai jumpa lain waktu sobat...



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Meningkatkan Internet Marketing Untuk Website Anda dan anda bisa menemukan artikel Cara Meningkatkan Internet Marketing Untuk Website Anda ini dengan url http://www.nova13.com/2010/07/cara-meningkatkan-internet-marketing.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Meningkatkan Internet Marketing Untuk Website Anda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Meningkatkan Internet Marketing Untuk Website Anda sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



3 Comments:

  1. wah saya belum jago2 amat dengan Ecommerce . . pernah saya mendapatkan Job, disuruh untuk mendistribusikan barang lewat internet . . saya hanya mempromosikannya melewati Facebook , blog , dan layanan berbasis marketing (Tokobagus.com)

    Maaf out of topic request postnya akan segera saya buat & Emoticons mana yang tidak muncul ?? segera laporkan dan akan segera saya perbaiki :D

    BalasHapus
  2. Oh ya . . request postingan mas Nova sudah jadi bisa dilihat sekarang :n:

    BalasHapus
  3. @aditx: ya begitu lah mas, kalo ingin berkecimpung di dunia e-commerce, hehe2

    untuk soal emot di klom komentar, kode script nya mas? ini kan dari mas aditx jg, he2

    thanks mas, atas postingan yg dr pertanyaan saya.

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates