Senin, 26 Juli 2010

E-Commerce Dalam Sektor yang berbeda

Ini telah meningkatkan layanan , mengurangi biaya , buka saluran baru dan mengubah lanskap kompetitif . Berikut ini adalah itu beberapa dari aplikasi e - commerce di sektor-sektor yang berbeda.

Pengurutan jurnal elektronik

Universitas dan berkala agar banyak organisasi lainnya untuk mereka  perpustakaan terus-menerus . New berkala muncul setiap hari, orang mengubah preferensi mereka , dan para pustakawan sedang sibuk . universitas A akan kontak agen untuk menempatkan perintah.
Agen , yang berhubungan dengan ratusan penerbit , mengkonsolidasikan pesanan dari beberapa universitas dan kemudian tempat perintah dengan penerbit . Proses ini baik lambat dan mahal untuk perpustakaan , yang membayar komisi dan kehilangan diskon dan bahwa penerbit lolos ke agen . Ini memungkinkan universitas untuk mengirimkan perintah terenkripsi elektronik dan aman otorisasi pembayaran ke komputer pusat dengan EDI . Program verifikasi terhadap ketertiban dan otorisasi , transfer urutan oleh EDI ke penerbit , dan otorisasi pembayaran ke rumah kliring otomatis untuk TDE dari bank pembeli ke bank penjual .

Broker - layanan dasar Dalam broker layanan berbasis , calo ini bekerja sebagai perantara antara pembeli dan penjual . Pembeli dapat individu atau organisasi . Beberapa dari jasa yang paling menonjol adalah biro perjalanan, penempatan kerja lembaga, agen real estate, agen asuransi,  brokerages dan pasar saham . Agen dasarnya membuat pasar . Beberapa dari  itu pasar , seperti saham dan perjalanan , dapat harga non - negosiasi , namun berbagai harga ada. Broker menyediakan berbagai layanan . Untuk Misalnya , agen perjalanan adalah informasi broker yang menyampaikan informasi dari pemasok produk kepada pelanggan . Mereka juga mengambil dan proses order , mengumpulkan uang, memberikan bantuan perjalanan , dan membantu dengan asuransi , mungkin memberikan saran kesehatan dan keselamatan .

Perjalanan dan pariwisata layanan Industri perjalanan berkembang dengan cepat di seluruh dunia . Internet merupakan tempat yang ideal untuk merencanakan, mengeksplorasi , dan mengatur hampir setiap perjalanan . Halaman rumah seorang virtual biro perjalanan , seperti Expedia , memberitahu Anda tentang beberapa dari layanan tersedia . Beberapa dari layanan yang disesuaikan per konsumen permintaan .

Virtual biro perjalanan akan menawarkan hampir semua layanan yang Anda akan ditemukan di sebuah biro perjalanan konvensional , mulai dari informasi reservasi dan pembelian tiket untuk perjalanan Anda , akomodasi , dan hiburan . Selain layanan teratur, Anda akan menemukan layanan yang paling konvensional biro perjalanan tidak menawarkan , seperti tips disediakan oleh orang-orang yang mengalami situasi tertentu , elektronik majalah perjalanan, perbandingan tarif, konversi mata uang , tarif pelacakan , bisnis di seluruh dunia dan pencari tempat, belanja untuk perjalanan aksesoris dan buku-buku , pendapat pakar , berita utama internasional dan perjalanan , arah mengemudi di Amerika Serikat dan beberapa negara lain , chat room dan papan buletin , dan kesepakatan frequent flier dan pribadi jarak tempuh .

On-line penerbitan On-line penerbitan adalah elektronik pengiriman surat kabar , majalah , baru , dan informasi lainnya  melalui Internet . Hal ini sering berhubungan dengan iklan karena disediakan gratis di kebanyakan kasus , untuk menarik orang ke situs tertentu di mana iklan  dilakukan . Hari ini, on-line penerbitan ini terutama digunakan untuk menyebarluaskan informasi dan untuk melakukan transaksi penjualan Majalah interaktif dan penerbit surat kabar seperti Iklan Minggu , PC Majalah, The Wall Street Journal Los Angels dan The Times adalah contoh dari pengguna on-line penerbitan untuk penyebaran informasi. Di masa depan , on-line penerbitan termasuk bahan lebih disesuaikan bahwa pembaca akan menerima  bebas , atau akan membayar .

On-line termasuk penerbitan surat kabar , majalah , berita, buku , musik , karya seni , klip video , dan film . Beberapa metode penerbitan digunakan. Mereka termasuk pendekatan arsip on-line , pendekatan media baru , penerbitan intermediasi , dan dinamis atau hanya - di - waktu pendekatan . On-line  arsip adalah sebuah arsip digital seperti bibliografi katalog perpustakaan database . Pendekatan media baru digunakan oleh orang-orang penerbit yang melihat  Web sebagai media untuk menciptakan materi baru . Bentuk penerbitan menambahkan kelengkapan ekstra untuk setiap masalah atau topik yang tradisional penerbitan majalah tidak dapat menawarkan . Pendekatan intermediasi penerbitan  dapat dianggap sebagai direktori on-line untuk layanan berita . Itu dinamis atau hanya - di - waktu pendekatan adalah metode lain secara on-line penerbitan. Dengan ini , konten pendekatan dapat dibuat secara real -time dan  ditransmisikan dengan cepat dalam format yang paling cocok untuk pengguna lokasi, selera , dan preferensi .

Edutainment On-line penerbitan telah tumbuh menjadi lain bidang penggunaan dengan konsep-konsep seperti Edutainment dan mendorong teknologi . Edutainment adalah kombinasi pendidikan , hiburan , dan permainan . Satu dari tujuan utama Edutainment adalah untuk membuat siswa menjadi pembelajar aktif bukan pasif . Dengan belajar aktif siswa lebih terlibat dalam pengalaman belajar , dan karena itu membuat pengalaman belajar yang lebih kaya dan pengetahuan yang diperoleh lebih mudah diingat .

Ada masalah manajerial untuk mempertimbangkan dengan edukasi on-line penerbitan. Pendidikan game dikirim sebagian besar sebagai CD- ROM . Namun , sejak tahun 1998 ada peningkatan jumlah perusahaan yang menawarkan Edutainment on-line dalam format pembelajaran jarak jauh .

Pengetahuan penyebaran On-line penerbitan sangat terkait erat dengan konsep Pengetahuan Diseminasi , yang dapat dilakukan dalam beberapa cara . Pada bagian ini kita secara singkat melihat dua aplikasi : mengajar virtual dan konsultasi on-line .

Virtual mengajar
Konsep pembelajaran jarak jauh , atau belajar di rumah , bukanlah hal baru . Lembaga-lembaga pendidikan telah menawarkan derajat korespondensi selama beberapa dekade. Belakangan ini , IT pada umumnya dan Web khususnya memperluas kesempatan untuk pembelajaran jarak jauh . Banyak universitas menawarkan program terbatas dan derajat , tetapi menggunakan inovatif metode pengajaran dan dukungan multimedia .

Konsep universitas virtual memungkinkan universitas menawarkan kelas seluruh dunia . Selain itu , kami akan segera memiliki derajat yang terintegrasi , di mana siswa , mengubah gelar yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka , akan mampu untuk mengambil kursus di berbagai universitas.

On-line konsultasi Ini adalah bidang yang berkembang pesat di mana puluhan ribu ahli menjual segala macam keahlian mereka ,  dengan harga yang relatif rendah, di Internet . Berikut adalah beberapa contoh :

-Medis saran untuk memberikan konsultasi dengan ahli-ahli top

-Konsultasi manajemen untuk menyediakan akumulasi keahlian dari basis pengetahuan

Hukum - saran untuk menyampaikan konsultasi hukum layanan untuk bisnis

-Keuangan saran untuk menawarkan nasihat keuangan yang luas .



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang E-Commerce Dalam Sektor yang berbeda dan anda bisa menemukan artikel E-Commerce Dalam Sektor yang berbeda ini dengan url http://www.nova13.com/2010/07/e-commerce-dalam-sektor-yang-berbeda.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel E-Commerce Dalam Sektor yang berbeda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan E-Commerce Dalam Sektor yang berbeda sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



6 Comments:

  1. :a: emang keren lah hidup di jaman serba canggih begini. semoga saja nantinya saya juga enggak usah kerja di kantoran ...cukup pegang laptop di rumah sambil pake celana kolor pun enggak apa-apa :k:

    *pantes nih blog 'berat-berat isinya, seorang calon ahli IT toh :d:

    BalasHapus
  2. @gadgetboi: ya! jaman semakin canggih, jd kita harus selalu mengikutinya, :D
    hehe, do'akan saja, semoga...
    btw, anda jg seorang plurker ya? (haha)

    BalasHapus
  3. Check out our blog for all types of shopping cart and ecommerce solutions at extremely affordable rates. Contact to get disocunts and your online shop Now!

    BalasHapus
  4. Jika semua transaksi sudah dapat dilakukan secara elektronik melalui teknologi informasi, masih perlukah manusia saling bersosialisasi dengan manusia lainnya?

    BalasHapus
  5. Terima kasih infonya...sangat membantu sekali..

    BalasHapus
  6. Teknologi informasi seperti internet bisa sangat membantu bagi kehidupan manusia selama manusia itu sendiri bijaksana dalam memanfaatkan teknologi informasi ini...terima kasih telah berbagi

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates