Senin, 26 Juli 2010

E-Commerce Dalam Sektor yang berbeda

Ini telah meningkatkan layanan , mengurangi biaya , buka saluran baru dan mengubah lanskap kompetitif . Berikut ini adalah itu beberapa dari aplikasi e - commerce di sektor-sektor yang berbeda.

Pengurutan jurnal elektronik

Universitas dan berkala agar banyak organisasi lainnya untuk mereka  perpustakaan terus-menerus . New berkala muncul setiap hari, orang mengubah preferensi mereka , dan para pustakawan sedang sibuk . universitas A akan kontak agen untuk menempatkan perintah.
Agen , yang berhubungan dengan ratusan penerbit , mengkonsolidasikan pesanan dari beberapa universitas dan kemudian tempat perintah dengan penerbit . Proses ini baik lambat dan mahal untuk perpustakaan , yang membayar komisi dan kehilangan diskon dan bahwa penerbit lolos ke agen . Ini memungkinkan universitas untuk mengirimkan perintah terenkripsi elektronik dan aman otorisasi pembayaran ke komputer pusat dengan EDI . Program verifikasi terhadap ketertiban dan otorisasi , transfer urutan oleh EDI ke penerbit , dan otorisasi pembayaran ke rumah kliring otomatis untuk TDE dari bank pembeli ke bank penjual .

Broker - layanan dasar Dalam broker layanan berbasis , calo ini bekerja sebagai perantara antara pembeli dan penjual . Pembeli dapat individu atau organisasi . Beberapa dari jasa yang paling menonjol adalah biro perjalanan, penempatan kerja lembaga, agen real estate, agen asuransi,  brokerages dan pasar saham . Agen dasarnya membuat pasar . Beberapa dari  itu pasar , seperti saham dan perjalanan , dapat harga non - negosiasi , namun berbagai harga ada. Broker menyediakan berbagai layanan . Untuk Misalnya , agen perjalanan adalah informasi broker yang menyampaikan informasi dari pemasok produk kepada pelanggan . Mereka juga mengambil dan proses order , mengumpulkan uang, memberikan bantuan perjalanan , dan membantu dengan asuransi , mungkin memberikan saran kesehatan dan keselamatan .

Perjalanan dan pariwisata layanan Industri perjalanan berkembang dengan cepat di seluruh dunia . Internet merupakan tempat yang ideal untuk merencanakan, mengeksplorasi , dan mengatur hampir setiap perjalanan . Halaman rumah seorang virtual biro perjalanan , seperti Expedia , memberitahu Anda tentang beberapa dari layanan tersedia . Beberapa dari layanan yang disesuaikan per konsumen permintaan .

Virtual biro perjalanan akan menawarkan hampir semua layanan yang Anda akan ditemukan di sebuah biro perjalanan konvensional , mulai dari informasi reservasi dan pembelian tiket untuk perjalanan Anda , akomodasi , dan hiburan . Selain layanan teratur, Anda akan menemukan layanan yang paling konvensional biro perjalanan tidak menawarkan , seperti tips disediakan oleh orang-orang yang mengalami situasi tertentu , elektronik majalah perjalanan, perbandingan tarif, konversi mata uang , tarif pelacakan , bisnis di seluruh dunia dan pencari tempat, belanja untuk perjalanan aksesoris dan buku-buku , pendapat pakar , berita utama internasional dan perjalanan , arah mengemudi di Amerika Serikat dan beberapa negara lain , chat room dan papan buletin , dan kesepakatan frequent flier dan pribadi jarak tempuh .

On-line penerbitan On-line penerbitan adalah elektronik pengiriman surat kabar , majalah , baru , dan informasi lainnya  melalui Internet . Hal ini sering berhubungan dengan iklan karena disediakan gratis di kebanyakan kasus , untuk menarik orang ke situs tertentu di mana iklan  dilakukan . Hari ini, on-line penerbitan ini terutama digunakan untuk menyebarluaskan informasi dan untuk melakukan transaksi penjualan Majalah interaktif dan penerbit surat kabar seperti Iklan Minggu , PC Majalah, The Wall Street Journal Los Angels dan The Times adalah contoh dari pengguna on-line penerbitan untuk penyebaran informasi. Di masa depan , on-line penerbitan termasuk bahan lebih disesuaikan bahwa pembaca akan menerima  bebas , atau akan membayar .

On-line termasuk penerbitan surat kabar , majalah , berita, buku , musik , karya seni , klip video , dan film . Beberapa metode penerbitan digunakan. Mereka termasuk pendekatan arsip on-line , pendekatan media baru , penerbitan intermediasi , dan dinamis atau hanya - di - waktu pendekatan . On-line  arsip adalah sebuah arsip digital seperti bibliografi katalog perpustakaan database . Pendekatan media baru digunakan oleh orang-orang penerbit yang melihat  Web sebagai media untuk menciptakan materi baru . Bentuk penerbitan menambahkan kelengkapan ekstra untuk setiap masalah atau topik yang tradisional penerbitan majalah tidak dapat menawarkan . Pendekatan intermediasi penerbitan  dapat dianggap sebagai direktori on-line untuk layanan berita . Itu dinamis atau hanya - di - waktu pendekatan adalah metode lain secara on-line penerbitan. Dengan ini , konten pendekatan dapat dibuat secara real -time dan  ditransmisikan dengan cepat dalam format yang paling cocok untuk pengguna lokasi, selera , dan preferensi .

Edutainment On-line penerbitan telah tumbuh menjadi lain bidang penggunaan dengan konsep-konsep seperti Edutainment dan mendorong teknologi . Edutainment adalah kombinasi pendidikan , hiburan , dan permainan . Satu dari tujuan utama Edutainment adalah untuk membuat siswa menjadi pembelajar aktif bukan pasif . Dengan belajar aktif siswa lebih terlibat dalam pengalaman belajar , dan karena itu membuat pengalaman belajar yang lebih kaya dan pengetahuan yang diperoleh lebih mudah diingat .

Ada masalah manajerial untuk mempertimbangkan dengan edukasi on-line penerbitan. Pendidikan game dikirim sebagian besar sebagai CD- ROM . Namun , sejak tahun 1998 ada peningkatan jumlah perusahaan yang menawarkan Edutainment on-line dalam format pembelajaran jarak jauh .

Pengetahuan penyebaran On-line penerbitan sangat terkait erat dengan konsep Pengetahuan Diseminasi , yang dapat dilakukan dalam beberapa cara . Pada bagian ini kita secara singkat melihat dua aplikasi : mengajar virtual dan konsultasi on-line .

Virtual mengajar
Konsep pembelajaran jarak jauh , atau belajar di rumah , bukanlah hal baru . Lembaga-lembaga pendidikan telah menawarkan derajat korespondensi selama beberapa dekade. Belakangan ini , IT pada umumnya dan Web khususnya memperluas kesempatan untuk pembelajaran jarak jauh . Banyak universitas menawarkan program terbatas dan derajat , tetapi menggunakan inovatif metode pengajaran dan dukungan multimedia .

Konsep universitas virtual memungkinkan universitas menawarkan kelas seluruh dunia . Selain itu , kami akan segera memiliki derajat yang terintegrasi , di mana siswa , mengubah gelar yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka , akan mampu untuk mengambil kursus di berbagai universitas.

On-line konsultasi Ini adalah bidang yang berkembang pesat di mana puluhan ribu ahli menjual segala macam keahlian mereka ,  dengan harga yang relatif rendah, di Internet . Berikut adalah beberapa contoh :

-Medis saran untuk memberikan konsultasi dengan ahli-ahli top

-Konsultasi manajemen untuk menyediakan akumulasi keahlian dari basis pengetahuan

Hukum - saran untuk menyampaikan konsultasi hukum layanan untuk bisnis

-Keuangan saran untuk menawarkan nasihat keuangan yang luas .



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang E-Commerce Dalam Sektor yang berbeda dan anda bisa menemukan artikel E-Commerce Dalam Sektor yang berbeda ini dengan url http://www.nova13.com/2010/07/e-commerce-dalam-sektor-yang-berbeda.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel E-Commerce Dalam Sektor yang berbeda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan E-Commerce Dalam Sektor yang berbeda sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates