Sabtu, 24 Juli 2010

Jenis Black Hat Vs White Hat

Black Hat SEO Ini adalah taktik agresif yang digunakan untuk mendapatkan tinggi peringkat mesin pencari yang tidak sesuai dengan filosofi dari mesin pencari . Situs dihasilkan dengan Black Hat SEO teknik spam dianggap tidak etis oleh sebagian besar penyelancar web karena mereka tidak menyediakan konten nyata atau pengalaman pengguna. Mereka pada dasarnya melihat halaman lain seperti mesin pencari atau paragraf yang mengandung jargon kata kunci , bukan isi yang sebenarnya.

Itu Black Hat SEO di sisi lain,  hanya berpikir tentang " Bagaimana cara mendapatkan link ke situs ? " Mereka tidak membayar pertimbangan apakah link memberikan nilai kepada para pengunjung dan pembaca. Strategi akhirnya yang muncul biasanya ternyata skema seperti skema koleksi link dan link timbal balik.

Black Hat SEO semua tentang mendapatkan hasil yang cepat. Metode yang mereka gunakan untuk mengoptimalkan situs Web mereka sering akan mendapatkan website ke puncak pencarian mesin sangat cepat , tapi ketika mesin pencari menangkap, website akan sangat sering crash atau bisa dilarang.

Untuk sementara waktu sekarang, ada pertempuran terjadi di dalam Internet antara pemasar yang menggunakan SEO. Black Hat SEO adalah dengan menggunakan mengoptimalkan praktek untuk menipu search engine dan menggunakan lalu lintas lainnya menghasilkan teknik yang patut dipertanyakan atau tidak etis.

White Hat Optimasi - Jika Anda berpikir untuk menggunakan  konsultasi SEO untuk membantu situs Web Anda mendapatkan terdaftar dengan baik di search engine kemudian meminta mereka beberapa pertanyaan tentang teknik buruk yang Anda dengar.  Hal ini mungkin akan cukup untuk tidak etis optimasi situs perusahaan untuk mengambil umpan sedangkan konsultasi, SEO yang baik akan etika mencoba berbicara Anda keluar dari sana dan mengarahkan Anda ke arah yang benar.

White Hat SEO tetap lebih memakan waktu , tapi menghasilkan lebih baik hasil jangka panjang dan memiliki dampak yang lebih positif. Orang lebih suka menggunakan situs web mereka belum tertipu menjadi berkunjung. dan mesin pencari tidak suka daftar situs yang telah dimanipulasi untuk sebuah tinggi peringkat. Situs menggunakan teknik hatted putih biasanya tidak perlu khawatir  tentang yang dihapus dari hasil mesin pencari.

Penggunaan Frase unik juga dapat dianggap putih atau topi hitam sebagai  White Hat SEO akan menggunakan frase kunci dalam konteks alami dari suatu tubuh teks, jika Anda menulis naskah web Anda untuk pengunjung dan tidak mesin pencarian Anda akan mencapai hasil yang lebih baik.

White Hat SEO berevolusi penulisan yang baik kualitas konten. Jangan mencoba menggunakan trik spam. Memberikan besar konten bagi pengunjung Anda dan mesin pencari. Jangan sembunyikan teks, atau hal-hal Meta tag dengan kata kunci yang tidak boleh ada. Pastikan judul tag dan  lain Meta tag mencerminkan halaman Anda.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Jenis Black Hat Vs White Hat dan anda bisa menemukan artikel Jenis Black Hat Vs White Hat ini dengan url http://www.nova13.com/2010/07/jenis-black-hat-vs-white-hat.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jenis Black Hat Vs White Hat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Jenis Black Hat Vs White Hat sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



1 Comments:

  1. kita harus berhati2 bila menggunakan metode dalam SEO. :b:

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates