Kamis, 12 Agustus 2010

Cara mudah Verifikasi akun AlertPay

alertpay
Okelah sobat? ini adalah cerita bersambung dari postingan saya yang sebelumnya (kayak sinetron aja ye..? hehe). Setelah anda sudah mendaftar di AlertPay, maka seperti yang sudah saya tuliskan pada bagian akhir postingan saya kemaren, yaitu akun personal anda (baik yang starter maupun pro) harus segera di verifikasi. Mungkin anda masih ada yang belum mengerti kegunaan bila sudah di verifikasikan dan apa kekurangannya jika belum di verifikasikan. Simpel sih jawabannya, adalah bila anda ingin menarik uang tunai anda yang tersimpan di rekening Alertpay anda (atau istilahnya withdraw) ke rekening Bank anda, maka harus lah di verifikasi. Jika belum juga di verifikasikan, maka untuk di withdraw masih tidak bisa. Nah itulah sedikit penjelasan saya. Baiklah, saya akan membahas inti dari postingan saya ini.
Sebelum mempraktekkan cara ini, anda di wajibkan mendaftar dahulu di AlerPay. Bila masih bingung, silakan baca caranya di postingan saya sebelumnya. Cara verifikasi AlertPay sekarang ini, jauh lebih mudah jika dibandingkan beberapa bulan yang lalu. Pada saat itu, untuk bisa memverifikasi aku AlertPay, mesti di perlukan hasil scan tanda pengenal anda, rekening tagihan anda, dan lainnya. Setelah itu masih harus di upload, harus menunggu beberapa hari untuk bisa melihat hasil verifikasinya. Tentu cara itu dulu, cukup merepotkan, namun sekarang, anda bisa bernafas lega. Sebab untuk memverifikasi, hanya dengan menggunakan nomor HandPhone (hp) anda dan cuma membutuhkan beberapa menit saja, mudah sekali kan? Silakan disimak tahap-tahap verifikasi akun AlertPay anda:

  • Login terlebih dulu akun AlertPay anda.
  • Klik link "Become verified". Seperti pada gambar di bawah ini.

  • Klik tombol "BECOME VERIFIED"
  • Akan tampil halaman berikut, ada 2 pilihan untuk memverifikasi. Maka pilihlah cara yang mudah, cepat, tentunya gratis, klik "Phone Validation (mobile phones only)". Lalu klik Next.
  • Disini, anda diminta untuk memasukan nomor Hp, bila belum ada nomor Hp anda, silakan ganti sendiri. Jika sudah, klik Next.
  • Setelah itu, klik tombol Send Validation Code. AlertPay akan mengirimi anda sebuah SMS yang berisi kode validasi.
  • Dalam hitungan detik, SMS dari AlertPay itu sampai yang berisi kode validasi yang berisi tiga digit angka. (ada teman blogger saya yang  menyaran kan memakai nomor GSM). Inilah kira-kira screen shot nya.
  • Isikan 3 digit kode tadi yang anda terima melalui SMS di kolom yang sudah disediakan. Bila sudah, klik Submit. (apabila belum juga menerima SMS, silahkan klik Restart Process).
  • Setelah itu, saya ucapkan SELAMAT! akun AlertPay anda kini sudah terverifikasi. mudah, cepat, dan gratis.

Sampai disini, cara verifikasi AlertPay sudah selesai. Ternyata sangat mudah bukan? Dibandingkan dulu yang mengharuskan mengupload hasil Scan kartu identitas anda. Kini hanya dengan SMS, bisa untuk memverifikasi akun AlertPay anda. Sekian akhir dari postingan saya, Selamat mencoba.




    emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

    Anda sedang membaca artikel tentang Cara mudah Verifikasi akun AlertPay dan anda bisa menemukan artikel Cara mudah Verifikasi akun AlertPay ini dengan url http://www.nova13.com/2010/08/cara-mudah-verifikasi-akun-alertpay.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mudah Verifikasi akun AlertPay ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara mudah Verifikasi akun AlertPay sebagai sumbernya.

    If you Like this, please share it?

    Ping your blog, website, or RSS feed for Free

    Related Post:



    15 Comments:

    1. Kemarin sudah saya verivikasi :D menyenangkan rasanya jika paypal juga mempunyai cara verivikasi seperti ini :D

      BalasHapus
    2. @aditx: sip deh klo gitu.. :D

      BalasHapus
    3. huhuhuhu iii tambah keren aja ne blogna.... salam bw gan

      BalasHapus
    4. kalo mau withdraw, gimana caranya pihak alertpay tau kemana uang kta di transfer? Emgnya bsa transfer ke no hape?

      BalasHapus
    5. @kang uchiha: itu no hp kan cuma untuk verifikasi aja sob? klo mau withdraw, ya lewat rekening bank? tp isi dulu data2 rek di akun alertpay. gt..

      BalasHapus
    6. Oo.. saya masih katrok soal beginian, lumayan dapet pencerahan :)
      Lama nggak berkunjung ke sini, hehe..

      BalasHapus
    7. okey,., sipb. ..bagus infonya!!! semangat bosss!!!
      salam kenal. :)

      BalasHapus
    8. postng ni sy tunggu sjak bc post yg kmaren,, mantap infonya. tp klo dbandingin ma moneybooking atw paypal apa kekurangan/kelebihannya? thx

      BalasHapus
    9. Kunjungan akhir pekan, salam hangat selalu :)

      BalasHapus
    10. nice info :P
      mampir ke sini y yg butuh sedikit lebih penjelasan

      http://caramendaftardanmembuatakunalertpay.blogspot.com/

      BalasHapus
    11. Makasih infonya.
      Tapi sekarang sepertinya cara verifikasinya agak berbeda lagi. Mohon bantuannya,..soal'a saya dah coba verifikasi lewat mobile tp ada pesan kesalahan:
      Phone Validation (mobile phones only) could not be completed

      Please contact customer support for more information.

      mohon bantuannya..

      BalasHapus
    12. Cara untuk withdrawals di alertpay gimana sob??

      BalasHapus
    13. @om onny: maksudnya WD ke bank lokal ya om?? (aha) kan ada menunya di AP? tapi masukin data2 rekening bank milik sendiri

      BalasHapus
    14. wah makasih banyak agan, sumpah berguna bgt ini. makasih makasih makasih :D

      BalasHapus
    15. wah, gx mau skrg, xn ada verfikasi yg kedua tu disuruh apa ya?

      BalasHapus

    Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

    :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

    PERHATIAN!
    >> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
    >> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya, jangan terlalu mengejar backlink keyword. Lebih baik memakai nama asli.
    BAGI YANG NEKAT MEMAKAI NAMA OBAT-OBATAN, DILARANG KERAS! MAAF! DISINI BUKAN APOTEK!!!

    thanks.

    Translates