Selasa, 07 September 2010

EasyHits4U, Dapatkan Trafik dan Dollar gratis

Hay sobat? Apakah trafik pengunjung di blog anda rasa sepi? sudahkan teori SEO anda terapkan pada blog? Jika masih menemui hambatan, maka saya akan memberikan suatu solusi alternatif yang sekiranya bisa membantu masalah yang anda alami. Saya sarankan anda menggunakan EasyHits4U. Mungkin ada yang sudah mengetahuinya, tapi tidak sedikit yang belum paham tentang situs ini. Baiklah akan saya jelaskan sebentar, EasyHits4U adalah suatu situs yang menggunakan program link exchange atau bisa dikatakan pertukaran link secara gratis dengan seluruh user yang sudah terdaftar di EasyHit4U tentunya.
Cara kerjanya cukup mudah, kita hanya di suruh untuk surfing/browsing saja. Setiap anda melakukan surfing sebanyak 1 kali, maka anda akan mendapatkan trafik gratis ke blog anda yang juga sebanyak 1 kali. Bisa dikatakan ini bagai Blog walking, karena anda memperoleh kunjungan balik. Rasio nya ialah 1:1. Di EasyHits4U, anda akan memperoleh dua opsi untuk memilih rasio itu. Tapi tergantung kebutuhan anda.

Apakah anda tertarik dan belum mendaftar?? Silakan ikuti cara-cara mendaftar yang saya berikan di bawah ini.

  • Silahkan kunjungi situs EasyHits4U. Kemudian klik Join Now!

  • Setelah itu, isi kolom yang disediakan seperti gambar berikut. Jika sudah, klik Join EasyHits4U.


Nah, selesai. Selanjutnya, isi keterangan tentang blog anda.
Sedikit saya kasih tau tentang syarat-syarat apa saja yang harus anda penuhi sebelum anda menambahkan blog anda di EasyHits4U, antara lain:
-Blog anda harus berbahasa Inggris. Ini yang penting.
 Apabila blog anda bukan blog yang menggunakan bahasa inggris/non-english content, saya beritahu cara mengakalinya. Buatlah satu postingan saja yang menggunakan bahasa Inggris, terserah tentang apa yang anda inginkan (bila masih sulit, anda boleh copas artikel bahasa Inggris, hehe). Oya, anda juga bisa menambahkan link referall situs penghasil dollar seperti PTC, GPT, dll. Maka anda kemungkinan mendapatkan direct referal.
-Blog anda tidak boleh memiliki lebih dari satu pop-up (kalo tidak salah).

Terlebih dulu klik di samping kiri, My Site. Pada tab add a new site, isikan:
URL = (dengan alamat blog atau postingan blog anda. ingat! harus berbahasa inggris isi nya).
Title = (tulis judul blog anda).
Geo Targeting = (untuk memilih target calon pengunjung blog anda. tapi saya sarankan tetap memilih World wide saja).




Jika sudah, klik Submit Site.

Sekarang Situs/blog anda sudah di masukkan di EasyHits4U. Saatnya memulai tugas anda.
Lihat dua tombol yang ada di atas. Yaitu yang pertama adalah Start surfing (2:1, 15 sec). itu berarti anda melakukan surfing sebanyak 2 kali, anda akan mendapat kunjungan sebanyak 1 kali dalam waktu 15 detik.
Yang kedua, ialah Start Surfing (1:1, 20 sec), artinya anda mengunjungi/surfing sebanyak 1 kali, maka anda akan memperoleh kunjungan yang sama pula 1 kali selama waktu 20 detik.
Atau

Pada screen shoot berikut, akan muncul timer yang akan berjalan setelah situs sudah terload. bila sudah tampak tulisan Go!, silakan pilih tulisan atau angka yang benar. Biasanya setiap melakukan surf sebanyak 25 kali, anda akan memperoleh bonus.


Ada lagi sobat, EasyHits4U akan memberikan apresiasi kepada hasil kerja keras anda dengan bentuk dollar! yaitu bila anda telah melakukan surfing sebanyak 1000 kali, anda akan mendapatkan $ 0.3, menarik bukan, iseng-iseng dari niat awal tadi yang hanya ingin mendapatkan trafik yang banyak secara gratis, dapat dollar lagi?? Anda juga bisa menambah pundi-pundi dollar anda dengan menggunakan program refferal yang di tawarkan oleh EasyHits4U. Dengan perhitungan, setiap referal anda yang melakukan surfing sebanyak 100 kali, maka anda mendapat $ 0.1 lho? Dan juga batas minimum payout cuma $3 saja yang dibayar lewat PayPal.

Bagaimana sobat?? Manfaat lain yang bisa anda dapatkan ialah semakin melangsingkan ranking Alexa blog/situs anda. Sudah banyak teman-teman blogger lain yang sudah membuktikannya. hehe. Segeralah mengambil kesempatan emas ini dengan mendaftar di EasyHits4U!


EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

Your 1:1 Traffic Exchange



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang EasyHits4U, Dapatkan Trafik dan Dollar gratis dan anda bisa menemukan artikel EasyHits4U, Dapatkan Trafik dan Dollar gratis ini dengan url http://www.nova13.com/2010/09/easyhits4u-dapatkan-trafik-dan-dollar.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel EasyHits4U, Dapatkan Trafik dan Dollar gratis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan EasyHits4U, Dapatkan Trafik dan Dollar gratis sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates