Rabu, 27 April 2011

Ayo! Install Alexa Toolbar ketahui ranking website

Hai sobat blogger? saya kembali memposting, sekarang saya akan membahas tentang suatu situs yang bertugas untuk meranking situs/website/blog di seluruh dunia (baca: Tips dan Trik menaikkan rank Alexa dan Tips tentang Alexa rank). Baik yang baru maupun yang sudah lama eksis di dunia maya(Internet). Tahukah anda, bahwa setiap situs memiliki ranking/peringkat di internet yang berbeda-beda. Maka, Alexa site lah yang menjadi juri nya. Alexa menggunakan metode yang kurang banyak di ketahui oleh banyak orang, seolah-olah mereka menutupi metode yang mereka gunakan. Namun, ada satu hal yang patut anda tahu, yaitu mereka (situs Alexa) juga membutuhkan bantuan kita(para netter) untuk mengkalkulasi perhitungan ranking suatu situs, dengan cara memasang/install Alexa Toolbar di browser kita masing-masing.

Dengan menginstall Alexa Toolbar, maka ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan. Dimulai dengan mudahnya melihat serta mengetahui ranking/peringkat suatu situs yang sedang kita kunjungi. Hanya dengan melihat di toolbar browser kita. Namun terlebih dahulu menginstallnya terlebih dahulu.

Untuk melihat posisi peringkat situs dunia yang sudah tercatat oleh Alexa, saya akan memberikan gambar alias screen shot nya yang saya peroleh dari Top Sites. Tapi saya hanya memberikan infonya sampai peringkat lima(5) saja. Karena, ada banyak sekali situsnya.


Mari lihat ranking situs dimulai ranking pertama dahulu:
  1. Google (google.com)
  2. Facebook (facebook.com)
  3. YouTube (youtube.com)
  4. Yahoo! (yahoo.com)
  5. Blogger (blogspot.com/blogger.com)
Selanjutnya, jika kita telah memasang Alexa Toolbar, maka akan ada beberapa fasilitas yang disediakan di toolbar tersebut. Bisa cek email (Gmail) langsung dari toolbar, integrasi dengan akun Facebook dan juga Twitter. Berikut link untuk menginstall. Sesuaikan dengan browser yang anda gunakan.
    Jadi, saya harap anda segera memasangnya di browser anda masing-masing.
      Satu lagi, saya berharap anda yang membaca postingan ini untuk mem-bookmark blog saya ini, dengan cara yang sangat mudah.

      #Untuk browser Mozilla Firefox
      cukup tekan pada keyboard anda, tekan tombol Ctrl+D, muncul tampilan baru, pada opsi Folder, pilih Bookmarks Toolbar. klik Done atau tekan Enter.

      #Untuk Google Chrome
      caranya juga sama, dengan menekan tombol Ctrl+D, lalu tekan Enter.

      Saya ucapkan terima kasih.
      Salam, semoga postingan saya ini berguna.



        emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

        Anda sedang membaca artikel tentang Ayo! Install Alexa Toolbar ketahui ranking website dan anda bisa menemukan artikel Ayo! Install Alexa Toolbar ketahui ranking website ini dengan url http://www.nova13.com/2011/04/ayo-install-alexa-toolbar-ketahui.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ayo! Install Alexa Toolbar ketahui ranking website ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Ayo! Install Alexa Toolbar ketahui ranking website sebagai sumbernya.

        If you Like this, please share it?

        Ping your blog, website, or RSS feed for Free

        Related Post:



        Translates