Senin, 27 Juni 2011

Akhirnya, Google update PageRank

Google PageRank updated
Saya mempunyai kabar gembira nih buat anda. Ya! Hari ini Google telah mengupdate PageRank (PR) nya tepat pada bulan Juni ini. Saya sebenarnya juga tidak begitu tau kapan Google akan mengupdate PR lagi, tadi saya tidak sengaja melihat PageRank blog saya kok ada yang janggal, ada nomor 3 nya, seakan tidak percaya bahwa itu rank untuk Google PageRank blog saya, kemudian saya coba memastikan dengan mengecek di PageRank Check Online. Dan, benar! Blog saya telah mendapat ranking pertama dari mbah Google!  Terkejut juga sih karena sebelumnya rank blog yang Cuma 0 besar dan tidak berubah-ubah semenjak bulan kemarin karena saya juga menanti-nanti akan update PR dari Google.
Alexa & Google rank

Sebenarnya saya pada postingan ini tidak hanya akan sharing tentang update PageRank saja, tetapi akan share tentang Rank yang lain. Yups, yaitu Alexa Rank blog saya. Bukannya saya bermaksud sombong, tetapi saya harap juga menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi anda untuk terus giat ngeblog. Sejak bulan April, dari awal saya menyewa domain .com ini ada 2 hal yang ingin saya raih, yaitu mendapat rank baik itu Google PageRank maupun Alexa Rank . Dan sejak saat itu usaha terus menerus saya lakukan untuk mendapatkannya, misalnya ranking Alexa blog saya yang dulunya diangka jutaan namun sekarang telah mencapai ranking 431ribu-an. Saya sangat senang sekali, itu tak lepas dari faktor trafik pengunjung blog ini yang saya rasa sudah lumayan lah untuk ukuran blog yang baru seumur jagung,  hehe. Kemungkinan besar juga, angka ranking itu semakin hari akan menyusut perlahan-lahan. Semoga.
Alexa Rank widget


Kemudian, saya lanjut lagi tentang Google PageRank, saya juga sudah berusaha untuk mendapatkan PR ini lagi yang sebelumnya blog saya dulu sudah dapat PR 4 malah. Hari ini, saya sangat senang sekali karena Google telah berbaik memberi Ranking 3 (tiga) untuk blog saya ini . Meski Cuma beda satu digit dari blog saya dulu tapi tak apalah, toh saya tidak terlalu mempermasalahkan saya dapat ranking berapa, yang terpenting blog saya ini sudah mendapat ranking dari Google itu sudah cukup bagi saya. Mengapa saya berambisi sekali untuk mendapat ranking ini? Simpel saja, untuk monetize tentunya . Tidak hanya itu, persaingan di pencarian Search Engine macam Google akan ditentukan oleh banyak sedikitnya PageRank yang dimiliki oleh Blog masing-masing.
PageRank Checker

Oke, saya rasa cukup untuk share saya kali ini mengenai Google yang telah mengupdate PageRank hari ini. Bagi anda yang ingin juga mengetahui PR blog anda, bisa mengecek sendiri di bawah ini.

PageRank Check by SEOCentro.
atau
Page Rank Checker by prchecker.info

Sekian dari saya, semoga anda tetap bersemangat untuk ngeBlog!


Dukung saya di Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik & Informasi Kredit Terbaik di Indonesia


emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Akhirnya, Google update PageRank dan anda bisa menemukan artikel Akhirnya, Google update PageRank ini dengan url http://www.nova13.com/2011/06/akhirnya-google-update-pagerank.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Akhirnya, Google update PageRank ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Akhirnya, Google update PageRank sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates