Rabu, 08 Juni 2011

Game Online: Pockie Ninja

Pockie ninja
Update blog lagi ya? Mungkin sobat blogger ada yang sering atau pernah memainkan Game Online bukan? Jika iya, pasti game-game yang ada di Facebook juga sangat banyak sekali pilihannya. Saya cuma ngasih info saja, kalau ada situs game online yang menurut saya cukup menarik untuk dicoba. Namanya Pockie Ninja, beralamatkan di http://ninja.game321.com/. Dan berikut ulasannya yang saya dapat dari berbagai sumber. (saya lupa url-nya, hehe).

Pokie Ninja 3D MMORPG yang terinspirasi dari anime Naruto dan Bleach. Awalnya bernama Project Ninja kemudian berganti nama resmi menjadi Pokie Ninja, adalah 3D MMORPG yang diadopsi dari animasi Naruto dengan gaya tarung anime Bleach.

Penggemar anime pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, dan kawan-kawan. Pokie Ninja memulai masa closed beta 11-18 Maret, dan setiap registrasi baru akan mendapatkan gift box, gold, serta tambahan reward setiap kelipatan 10 level.

Fitur Pokie Ninja terdiri dari seratus lima puluh dungeon yang tingkat kesulitannya bisa diseting, easy atau hard, lalu anda akan berhadapan dengan monster bos disetiap kelipatan level 10. Dengan fitur tingkat kesulitan musuh easy atau hard, pemain yang baru menjajal akan lebih cepat beradaptasi, sementara pemain yang sudah mahir mendapat tantangan yang lebih berarti.

Jika anda tertarik, silahkan coba memainkan gamenya di sini.
Selamat mencoba.
 



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Game Online: Pockie Ninja dan anda bisa menemukan artikel Game Online: Pockie Ninja ini dengan url http://www.nova13.com/2011/06/game-online-pockie-ninja.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Game Online: Pockie Ninja ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Game Online: Pockie Ninja sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates