Kamis, 23 Juni 2011

Mozilla Firefox 5 versi Terbaru

firefox 5
Kemarin, tepat tanggal 21 Juni 2011(atau Rabu tanggal 22 Juni 2011 waktu Indonesia), Pihak dari Mozilla Firefox resmi merilis versi browser andalannya itu ke versi sudah angka 5 alias Firefox 5. Tersedia untuk berbagai macam OS (Operating System) untuk Windows, Mac, Linux, dan Android. Versi terbaru Firefox ini memperbaiki fitur-fitur Firefox, meningkatkan kinerja, memperbarui keamanan, dan membuat Firefox lebih stabil.  Secara tampilan tidak ada yang berbeda dari versi sebelumnya. Hanya saja penempatan fitur Do Not Track direlokasi menjadi lebih mudah diakses. Mozilla menciptakan "Do Not Track" untuk memberikan kendali lebih besar kepada pengguna terhadap perilaku browsing mereka di situs web.

Mozilla juga mengklaim, Firefox 5 ini lebih 'ringan' dari seri sebelumnya, sehingga tidak memakan banyak memori. Ada fitur terbaru yaitu CSS Animations agar para developer semakin mudah membuat efek animasi sederhana untuk suatu situs, bahkan tanpa perlu dipusingkan oleh penulisan JavaScript yang rumit.

Untuk mendapatkan versi terbaru Firefox untuk Windows, Mac, atau Linux, klik "Check for Update" di bawah menu "About Firefox", atau Anda bisa mengunduh kanal Firefox Aurora dan Beta. Anda juga bisa mendapatkan versi terbaru Firefox untuk perangkat Android Anda.


Firefox 5 sudah bisa diunduh pada link berikut ini:

- Untuk versi Windows
- Untuk versi Linux
- Untuk versi Mac

Selamat Mencoba!


Dukung saya di Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik & Informasi Kredit Terbaik di Indonesia


emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Mozilla Firefox 5 versi Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Mozilla Firefox 5 versi Terbaru ini dengan url http://www.nova13.com/2011/06/mozilla-firefox-5-versi-terbaru.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mozilla Firefox 5 versi Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Mozilla Firefox 5 versi Terbaru sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates