Rabu, 15 Juni 2011

Tips sebelum membeli Android

gadget android
Sudah banyak di pasaran gadget terutama ponsel pinter alias smartphone yang ber-OS Android, kebanyakan mereka yang ingin memakai gadget tersebut memiliki alasan tersendiri, apakah itu untuk kepentingan bisnis, untuk bersocial network (anak muda banget), atau cuma ingin berlatih mengoprek si robot ijo ini. Kadang kita sedikit kebingungan untuk memilih smartphone Android yang kita inginkan, tetapi ada faktor yang menghambat. Anda bisa mengcomparasi dari berbagai merk yang ada. maka saya akan memberikan tips untuk anda yang ingin membeli ponsel pintar ber-Android.

Intinya kalau mau membeli Android adalah sebagai berikut:
  1. Sesuaikan dengan anggaran yang anda punya saat ini.
  2. Lihat spesifikasi dengan jelas antara yang diinginkan, tentu dalam rentang harga android yang sama. (semisal ada fitur wi-fi atau yang lain).
  3. Lihat dukungan servicenya (tergantung vendor apa yang akan anda pilih).
  4. Lihat dukungan komunitasnya (ada, tidak ada, sedang berkembang, atau sudah berkembang), faktor ini cukup penting semisal anda punya problem dan ingin di pecahkan, maka tanya saja kepada komunitas yang sudah senior.
  5. Lihat dukungan update versi Androidnya, baik itu resmi atau non resmi (mempengaruhi garansi).
  6. Sesuaikan kebutuhan akan Android dengan kepentingan anda masing-masing, apakah Android hanya digunakan untuk rutinitas (telepon, sms, internet) atau untuk di oprek? dari situ nanti anda bisa tahu, ke arah mana maunya Android anda nantinya, anda bisa menyesuaikan budget.

Jadi intinya adalah sebelum membeli smartphone Android, sesuaikan dengan kebutuhannya. Android tidak akan asyik kalau tidak di oprek.
Ada yang menambahkan??

Dukung saya di Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dan Informasi Kredit Terbaik di Indonesia


emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Tips sebelum membeli Android dan anda bisa menemukan artikel Tips sebelum membeli Android ini dengan url http://www.nova13.com/2011/06/tips-sebelum-membeli-android.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips sebelum membeli Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Tips sebelum membeli Android sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates