Sabtu, 23 Juli 2011

Chrome Theme Creator Online

Online Chrome Theme Creator
Apakah anda pengguna browser Google Chrome? Suka ganti-ganti thema Google Chrome anda? Lalu, anda belum menemukan thema yang sesuai dengan keinginan anda dan ingin membuat thema sendiri? Jika iya, maka saya pada postingan kali ini akan memberikan info yang saya rasa menarik untuk anda coba. Tadi saya sedang iseng-iseng mencari extensi buat Chromium (Chrome yang di Linux), lalu saya melihat ada yang menarik dan tiba-tiba saja menjadi inspirasi untuk saya jadikan postingan di blog saya ini. Extension yang saya temukan yaitu Theme Creator untuk Chrome.
Ada dua cara untuk menggunakan Theme Creator ini, ialah dengan menginstall Extension di Google Chrome anda dengan membuka  halaman web resmi chrome web store disini. Silahkan klik Install di sebelah kanan kemudian anda akan diarahkan ke halaman login Google account bila anda belum login, jika sudah login misal dengan account Blogger anda, maka otomatis akan menginstall dan download Extension Theme Creator.
Kemudian, selain menginstall Extension di Chrome, anda juga bisa membuat thema buatan sendiri dengan mengunjungi web Chrome Theme disini.
Online Chrome Theme Creator
Tampilan web nya cukup simpel, dengan dua tampilan sebelah kiri itu pengaturan thema yang akan dibuat mulai dari nama thema, deskripsi thema, dll lalu di sebelah kiri preview tampilan thema buatan anda. Anda bisa juga menambahkan gambar favorit anda kedalam thema tersebut, namun harus sesuai dengan ukuran pixel yang telah ditentukan, Anda bisa melihat peraturannya pada bagian paling bawah di Online Chrome Theme Creator FAQs.

Selamat berkreasi.


Dukung saya di Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik & Informasi Kredit Terbaik di Indonesia


emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Chrome Theme Creator Online dan anda bisa menemukan artikel Chrome Theme Creator Online ini dengan url http://www.nova13.com/2011/07/chrome-theme-creator-online.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Chrome Theme Creator Online ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Chrome Theme Creator Online sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates