Selasa, 19 Juli 2011

LG Luncurkan Dua Ponsel Baru Gingerbread: Optimus Pro & Optimus Net

LG Optimus logo
LG telah memperpanjang seri Optimus smartphone dengan dua baru model low-end yaitu LG Optimus Pro (LG-C660) dan LG Optimus Net (LG-P690).

Kedua ponsel akan menjalankan Android 2.3 atau Gingerbread dengan CPU 800MHz dan kamera 3 megapiksel. Keduanya banyak berorientasi pada social networking.

LG Optimus Pro memiliki keyboard yang Sporty dengan sebuah portrait QWERTY bar, dan layar sentuh 2.8 inci di atasnya. Ponsel ini telah didedikasikan hotkeys untuk email dan scheduler. Smartphone ini tersedia dalam warna putih, titan dan hitam.

LG Optimus Net memiliki layar 3.2 inci HVGA (320 x 480) dan sebuah widget jaringan sosial terpadu yang akan memungkinkan pengguna memperbarui account Facebook dan Twitter dengan satu klik saat membaca feeds sosial teman-teman mereka pada layar pada saat yang sama.

LG Optimus Pro (LG-C660) dan LG Optimus Net (LG-P690)
LG Optimus Net akan menjadi device yang berbeda tergantung dari pasaran. Di Amerika Serikat, ponsel ini akan memiliki keyboard QWERTY, dan di Brasil, Cina, Asia dan bagian Eropa Timur. LG Optimus Net akan dual SIM-kompatibel. Perangkat ini juga akan diaktifkan NFC di pasar Eropa tertentu.

diterjemahkan dari http://mashable.com/



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang LG Luncurkan Dua Ponsel Baru Gingerbread: Optimus Pro & Optimus Net dan anda bisa menemukan artikel LG Luncurkan Dua Ponsel Baru Gingerbread: Optimus Pro & Optimus Net ini dengan url http://www.nova13.com/2011/07/lg-luncurkan-dua-ponsel-baru.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel LG Luncurkan Dua Ponsel Baru Gingerbread: Optimus Pro & Optimus Net ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan LG Luncurkan Dua Ponsel Baru Gingerbread: Optimus Pro & Optimus Net sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



3 Comments:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates