Jumat, 29 Juli 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia - Kali ini saya akan mencoba mengikuti sebuah kontes SEO (Search Engine Optimization) dengan kata kunci TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia . Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011Berbicara tentang Oli dan saya mencontohkan Oli TOP 1, maka tidak akan lepas dengan namanya kendaraan baik itu mobil maupun motor. Mesin mobil-motor anda sangat perlu untuk dirawat, tentunya menggunakan TOP 1 Oli Sintetik yang tidak perlu lagi diragukan kehebatan serta kualitasnya untuk terus menerus memberikan pelayanan yang memuaskan bagi konsumen Seiring dengan Visi TOP 1 untuk selalu meningkatkan kepuasan konsumen. TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia yang berasal dari negeri Paman Sam atau Amerika yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1978 ini mencoba untuk menjadi pelumas atau oli terbaik dengan kualitas tinggi dan juga pelayanan yang baik. Anda bisa buktikan sendiri tentang popularitas dari TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor dengan setiap mengunjungi bengkel motor atau bengkel mobil pasti anda akan menemukan produk-produk dari TOP 1 Oli yang siap digunakan untuk digunakan oleh para teknisi otomotif yang bersangkutan.

Dengan semakin banyaknya pelanggan atau customer yang memakai TOP 1 Oli Sintetik serta mereka merasakan kepuasan dengan layanan yang diberikan oleh TOP 1, maka tidak heran TOP 1 telah memperoleh penghargaan dari berbagai pihak ini tak lepas dari TOP 1 yang memilki kualitas yang sangat bagus baik di Indonesia maupun Dunia. Dan berikut dari sekitar 6 penghargaan yang didapatkan oleh TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia :
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

  1. FIM
    FIM (Federation International de Motocyclisme) merupakan lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional dari seluruh dunia. 
  2. SUPERBRANDS (2004 - 2010)
    Adalah penghargaan yang diberikan kepada brand yang telah sukses membangun “Image” dan juga memiliki kualitas dan performa yang baik.
  3. TOP BRAND (2008 – 2010)
    TOP 1 meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan pelumas mobil sekaligus.
  4. INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)
    TOP 1 meraih penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut.
  5. INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)
    Penghargaan ini diraih oleh TOP 1 untuk kategori Pelumas Mobil dan penghargaan Diamond untuk kategori Pelumas Motor karena untuk kategori ini, TOP 1 telah berhasil meraih penghargaan 10 kali berturut-turut.
  6. ICLA (2005 - 2006)
    (Indonesian Customer Loyalty Award) merupakan penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand / merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut.
Tambahan
Manfaat menggunakan TOP 1 Oli Sintetik dan kelebihannya daripada pelumas biasa.

Seiring dengan perkembangan teknologi permesinan mobil, maka dibutuhkan kinerja pelumas yang lebih tinggi. Pelumas sintetik memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan pelumas biasa (mineral), yaitu sifat-sifat ketahanan panas dan oksidasi yang lebih tinggi, karakteristik pada temperature rendah yang sangat baik (sangat penting pada saat start-up), mesin menjadi lebih bersih, sehingga interval ganti oli menjadi lebih lama. Selain itu, penggunaan pelumas sintetik akan meningkatkan penghematan bahan bakar (fuel efficiency) dikarenakan kekentalan yang lebih rendah seperti yang dituntut oleh mobil-mobil keluaran terbaru.

Kemudian, saya akan share mengenai produk-produk dari TOP 1 Oli Sintetik yang untuk pelumas Mobil dan pelumas Motor dengan contoh masing-masing satu saja sebab produk dari TOP 1 sekian banyak.

  • Pelumas Mobil
TOP 1 Zenzation 10W-40 (Synthetic Motor Oil)

TOP 1 Zenzation 10W-40Pelumas synthetic multigrade yang sengaja dirancang untuk memberikan perlindungan sempurna terhadap mesin kendaraan. Dengan spesifikasi API SM, mengindikasikan pelumas ini memenuhi standar bagi spesifikasi mesin mobil terkini. Bahan dasar Syngen 2000 yang dipakai pada seluruh line up TOP 1, termasuk di Zenzation merupakan teknologi pelumas dasar berteknologi tinggi yang mengakibatkan Zenzation memiliki indeks viskositas tinggi, penguapan rendah, serta mampu melindungi mesin dari keausan secara maksimal. Pelumas berspesifikasi 10W-40 merupakan oli yang ramah lingkungan karena materi dasar Zenzation dari teknologi Syngen 2000 merupakan bahan murni yang bebas dari unsur sulfur dan nitrogen.

Keunggulan:
  • Indeks viskositas tinggi sehingga oli ini tetap stabil pada perubahan temperatur
  • Hemat BBM
  • Tarikan mobil lebih ringan
  • Melumasi komponen lebih cepat dan merata
  • Mengurangi pembentukan kerak dan keausan akibat gesekan.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan:  10W-40
API :  SM
Kemasan :  1 L dan 4 L

  • Pelumas Motor
TOP 1 Action Plus 10W-40 (Synthetic Blend Motorcycle Oil)

TOP 1 Action Matic 10W-40TOP 1 Action Plus 10W-40 adalah produk pelumas sintetik TOP 1 terbaru dengan formulasi khusus untuk memenuhi spesifikasi mesin sepeda motor 4T terkini. TOP 1 Action Plus 10W-40 diformulasikan dengan base oil berkualitas tinggi, Syngen 2000, yang diperkuat dengan paket aditif terkini. TOP 1 Action Plus 10W-40 memberikan perlindungan yang tinggi terhadap panas dan perubahan kekentalan, gesekan pada silinder dan pembentukan deposit akibat suhu tinggi; sehingga proses pelumasan terjadi secara konsisten dan memberikan ketahanan mesin menjadi lebih awet dan tahan lama. Produk TOP 1 Action Plus 10W-40 mampu memenuhi kriteria mesin motor Jepang, Amerika, dan Eropa.


Keunggulan:
  • Memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin sepeda motor 4T generasi terkini
  • Ekstra perlindungan terhadap kecepatan dan temperatur tinggi
  • Menghasilkan kinerja kopling basah dengan optimum
  • Meminimalisasi keausan pada silinder
  • Mencegah pembentukan deposit pada suhu tinggi.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan : 10W-40
JASO : MA2
Kemasan: 800 mL dan 1 L

Demikianlah ulasan saya mengenai TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.
Semoga bermanfaat.

Referensi: top1.co.id


Dukung saya di Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik & Informasi Kredit Terbaik di Indonesia


emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia dan anda bisa menemukan artikel TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini dengan url http://www.nova13.com/2011/07/top1-oli-sintetik-mobil-motor-indonesia.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates