Selasa, 23 Agustus 2011

Bagaimana memulai Bisnis Online?

bisnis online
Saya kembali lagi dengan membawakan postingan baru nih, baru saja kemarin update, topik postingan saya kali ini mengenai uang, lebih tepatnya uang yang 'maya'. Eits, maksudnya apa ya? Maksud saya uang yang tidak bisa kita sentuh alias hanya bisa kita miliki di Internet. Namun uang ini bisa kita miliki, termasuk anda. Nah, kini muncul pertanyaan yang ada di benak anda bukan? Untuk apa uang yang tidak nyata ini? Bagaimana mendapatkannya? Dimanakah kita menyimpannya serta tempat penyimpanan mana yang paling aman? Bisakah kita cairkan menjadi uang yang nyata? Mungkin kira-kira itu pertanyaan dari anda. Sekarang akan saya jawab satu persatu pertanyaan tadi. Jadi harus runtut, apakah anda sudah siap untuk menyimak penjelesan dari saya? Oke, saya mulai saja yaa...

#pertanyaan pertama: Untuk apa uang yang tidak nyata ini? Atau bisa dibilang uang dari internet.
Kini saya ajak anda untuk sebentar merenungkan, anda yang selama ini menggunakan internet, sudah pasti membayar biaya bulanan bukan? (bagi anda yang berlangganan). Apakah anda berfikir mengeluarkan uang sebegitu banyak dalam sebulan akan terasa sia-sia tanpa ada pemasukan untuk mengganti biaya bulanan internet? Sekarang anda saya sedikit ajak untuk mencoba tantangan bisa dibilang. Apa itu? Sesuai pertanyaan diatas, bagaimana jika anda mencoba bisnis online? Begini, dengan bisnis online, anda cukup duduk manis di depan PC anda untuk transaksi ke orang lain bahkan ke seluruh dunia. Hebat bukan? Namun apakah harus memakai uang nyata yang selama ini kita pakai sehari-hari? Tentu tidak, anda cukup memakai uang maya yang anda dapat dari internet. Hihi. Dengan saldo uang yang anda miliki, anda bisa membeli barang dari pedagang dari dalam negeri atau luar negeri. Jelas?

#pertanyaan kedua: bagaimana mendapatkan uang dari internet?
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, anda bisa mencoba berbagai macam bisnis online yang tersebar di internet tentu tanpa ribet. Apa sajakah bisnis online itu? Baik anda yang mempunyai blog, anda bisa mengoptimalkannya untuk menjadi mesin uang, dengan cara menjadi publisher pasang iklan. Iklan yang menarik akan diklik oleh pengunjung blog anda lalu uang pun anda dapat, mudah kan? Lalu bagi yang tidak punya blog gimana? Tenang saja, saya contohkan anda ikut program PTC atau Pay To Click, yaitu suatu situs yang akan memberi anda sejumlah dollar (biasanya) jika anda mengeklik sendiri iklan yang telah disediakan. Ini juga sangat mudah sekali bukan? Tapi harap diingat, hati-hati kepada PTC yang berindikasi SCAM alias tidak membayar membernya.

#pertanyaan ketiga: dimanakan menyimpan uang hasil kerja bisnis online kita?
Nah, ini inti dari postingan saya. Salah satu bank online tempat kita menyimpan uang kita yang sudah sangat terkenal yaitu PayPal. Apa itu? Paypal bisa kita bayangkan sebuah bank online, serta rekeningnya juga online. Lalu bagaimana cara mendaftarnya? Anda bisa lihat mengenai panduan cara daftar paypal dan beli paypal rate paling murah, mudah kok. Apakah ini aman? Dijamin aman! Lihat saja di address URL paypal sudah menggunakan https yang berarti sudah secure.

#pertanyaan keempat: bisakah belanja online melalui uang di akun PayPal?
Tentu jawabannya, sangat bisa. Kini belanja online makin mudah, kita tinggal mengisi saldo PayPal kita melalui penjual terpercaya. Pertanyaan muncul lagi, apakah sulit untuk mengisi saldo PayPalnya? Saya jawab, mudah! Sekarang sudah banyak jasa di internet yg menyediakan jual beli paypal dengan rate termurah. Kembali ke pertanyaan pertama, disini juga bisa mengisi saldo paypal anda dengan memanfaatkan jasa dari VCCTermurah.com dengan konsep MAL, yaitu jual paypal balance dengan Murah, Aman dan Legal. Dengan konsep MAL ini, anda tidak perlu cemas uang anda tidak sampai ke paypal anda karena tidak sampai 5 menit, konfirmasi via SMS akan anda terima.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda tertarik? Bisa menjadi bahan pertimbangan anda untuk memulai bisnis online, tidak ada salahnya kok?



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Bagaimana memulai Bisnis Online? dan anda bisa menemukan artikel Bagaimana memulai Bisnis Online? ini dengan url http://www.nova13.com/2011/08/bagaimana-memulai-bisnis-online.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bagaimana memulai Bisnis Online? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Bagaimana memulai Bisnis Online? sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



5 Comments:

  1. lama tidak kemari, menurut saya bisnis online bisa dari mana saja, gratis atua berbaya yang penting fokus dan sabar.

    BalasHapus
  2. @Guusn: yups, tambahan: jangan gampang putus asa :i:

    BalasHapus
  3. ya betul sob kalau dalam basa sundahnya harus "leukeun",... :d:

    BalasHapus
  4. @saeful fajar: wah, kagak ngerti basa sunda atuh.. (okok)

    BalasHapus
  5. oh ternyata kita bisa belanja online pake saldo paypal ya??soalnya saya ikut bisnis online yang bayar pake paypal, cuma karena masih baru saya bingung gunainnya

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates