Kamis, 11 Agustus 2011

kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia

Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia


Dukung saya di Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik & Informasi Kredit Terbaik di Indonesia
 
Apakah yang terlintas dari benak anda apabila mendengar kata hosting? Pasti ada hubungannya dengan server, atau dengan situs website. Tanpa adanya penyedia layanan hosting, tidak mungkin sebuah website dapat diakses meskipun ada tapi tidak konsisten performa dari hosting tersebut juga sama saja, misalkan blog yang hostingnya sedang ada perbaikan/maintenance maka pengunjung tidak akan bisa mengaksesnya sebelum benar-benar up lagi server hosting. Lalu, apakah dengan pendapat orang yang awam/pemula mengenai dunia blogging? Mungkin mereka tidak terlalu memikirkan segala sesuatu mengenai hosting maupun domain, sebab kebanyakan para pemula masih mengandalkan dari yang gratisan seperti penyedia blog gratisan misalnya Blogger, Wordpress, Blogdetik(lokal) dan masih banyak lagi, namun untuk domain biasanya harus menggunakan subdomain dengan penyedia blog yang bersangkutan. Sekarang pertanyaan saya, apakah anda sudah serius menjalani sebagai seorang blogger? Apa salahnya anda mencoba mulai menggunakan domain berbayar dan juga hosting tersendiri? Itu akan sangat menguntungkan anda pada hakekatnya. Nama domain bisa anda pilih sesuka hati anda sebelum diklaim orang lain, lalu untuk hosting, anda bisa memanage sendiri hosting anda sendiri. Tidak seperti jika anda masih menggunakan jasa blog gratisan, maka apabila ada gangguan yang tidak diinginkan, yang anda bisa lakukan hanyalah pasrah alias bengong. Kembali ke topik postingan saya ini, lalu apa penyedia layanan hosting menurut rekomendasi saya? Ialah webhosting yang bernama KerajaanHosting dengan semboyan masa depan hosting Indonesia. Namanya sedikit agak nyleneh sih, tapi namanya juga hosting & domain provider yang masih baru. Anda tidak perlu lagi meragukan keandalan dan ketangguhannya dalam urusan server. Lokasi kerajaan berada di Di Yogyakarta, memiliki kantor yang beralamatkan di JL. KH Ali maksum no 12. Pelem Sewu, Sewon, Bantul, Yogyakarta. Support online 7 x 24 jam, lalu untuk yang offline (kantor) buka dari pukul 8.00 – 21.00 waktu setempat.

KerajaanHosting menawarkan berbagai layanan dengan harga yang sangat murah alias terjangkau, pas buat ukuran kantong masyarakat pada umumnya, terlebih bagi mahasiswa tentu tidak akan terlalu mahal. Untuk segi kualitas pelayanan, anda tidak perlu risau, sebab jika anda memiliki pertanyaan, keluhan, ataupun komplain maka pihak dari KerajaanHosting secepatnya akan merespon, anda bisa menggunakan fasilitas seperti melalui email, chat Y!M, atau SMS, karena kepuasan pelanggan atau client merupakan prioritas yang utama bagi mereka. KerajaanHosting menyediakan berbagai macam paket hosting, dari shared hosting Indonesia atau USA, VPS, dedicated server, reseller hosting, reseller domain, dan master reseller. KerajaanHosting juga menyediakan domain Internasional (.com, .net, .org, .us, dll) dan juga domain Indonesia (.web.id, .co.id, dll).

Bagaimana sekarang, apakah anda tertarik untuk segera order paket hosting+domain, ataupun bagi anda yang sudah memilki hosting dan ingin pindah hosting? Maka Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia akan siap melayani anda dengan senang hati. Silakan cek harga domain atau hosting pilihan anda langsung ke website resmi dari Kerajaanhosting.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia dan anda bisa menemukan artikel kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia ini dengan url http://www.nova13.com/2011/08/kerajaanhosting-masa-depan-hosting.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



2 Comments:

  1. situ beli domainnya dimana ???

    BalasHapus
  2. @Linkin Park: kalo situ tertarik, monggo di coba saran diatas aja (tongue)

    BalasHapus
Translates