Rabu, 24 Agustus 2011

Preview PES 2012

nova13.com - Bagi pecinta sepak bola yang gemar bermain video game Pro Evolution Soccer ada kabar bagus untuk kalian, PES 2012 akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.
Pihak Konami menyatakan bahwa tanggal 14 Oktober 2011 video game yang juga dikenal dengan nama Winning Eleven ini akan dirilis di pasar Amerika, sementara untuk pasar global di tanggal 27 September 2011.
Masih akan dirilis untuk multi konsol, termasuk Xbox 360, PlayStation 3 dan juga PC. Perwakilan Konami Eropa, Jon Murphy memberikan janji tinggi untuk seri terbaru PES ini.
"Ini bakal sangat menarik bagi fans PES, akan ada peningkatan yang besar bagi PES 2012 ini bakal menjadi game sepak bola yang paling ambisius dan mutakhir dari yang pernah ada," ucapnya.


Seolah tak mau ketinggalan dengan sang rival (FIFA 12, EA Sports), Konami dengan PES 2012 juga meluncurkan trailer terbaru game bola paling wahid ini di Gamescom, yang digelar di Cologne, Jerman awal pekan ini, game ini akan dilepas ke pasaran pada tanggal 27 September mendatang.
Dalam trailer tersebut dijelaskan fitur-fitur baru macam pengendalian dua pemain sekaligus, mode become a legend dan a manager yang kian mutakhir, serta become a club owner yang memungkinkan kita menjadi seorang presiden klub layaknya Roman Abramovich ataupun Florentino Perez, penasaran? Simak videonya hingga tuntas di bawah ini.

sumber: bola.net


Dukung saya di Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik & Informasi Kredit Terbaik di Indonesia


emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Preview PES 2012 dan anda bisa menemukan artikel Preview PES 2012 ini dengan url http://www.nova13.com/2011/08/preview-pes-2012.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Preview PES 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Preview PES 2012 sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates