Minggu, 14 Agustus 2011

Sekarang ada game di Google+

game di Google+
Anda yang sudah mempunyai account di Google Plus (Google+), mungkin sudah mendengar ada rumor kalau akan ada fitur permainan(game) pada situs jejaring sosial besutan dari Google ini. Tentu akan semakin menarik bukan? Bagi anda yang terbiasa dengan Facebook, maka akan terasa hambar jika di Google+ tidak ada game yang akan menghibur. Dan, sekarang anda sudah bisa mencoba game yang tersedia di Google Plus, tepatnya sudah kemarin resmi diluncurkan secara resmi dari pihak Google. Beberapa game yang sudah hadir di Google+ termasuk Angry Birds (Rovio), Bejeweled Blitz (PopCap) dan Poker (Zynga). Menurut Engineering Director Google David Glazer, pihaknya memang sengaja hanya meluncurkan sedikit game sebagai pemanasan.
game di Google+

Jadi, tidak heran dari beberapa orang pengguna G+ yang mempertanyakan mengapa kok game di Google Plus cuma sedikit? Yah, anda sabar saja dulu, karena ini masih dalam tahap pengembangan dan kemungkinan besar koleksi game di G+ akan terus bertambah, mungkin bisa dilihat dari antusias para penggunanya apabila banyak yang memainkan game tersebut. Dan berikut keterangan resmi dari pihak Google:

we want to bring the nuance and richness of real-life sharing to the web. But sharing is about more than just conversations. The experiences we have together are just as important to our relationships. We want to make playing games online just as fun, and just as meaningful, as playing in real life.

Sekian dari saya, selamat mencoba game terbaru di Google+


Dukung saya di Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik & Informasi Kredit Terbaik di Indonesia


emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Sekarang ada game di Google+ dan anda bisa menemukan artikel Sekarang ada game di Google+ ini dengan url http://www.nova13.com/2011/08/sekarang-ada-game-di-google.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sekarang ada game di Google+ ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Sekarang ada game di Google+ sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates