Selasa, 06 September 2011

(GoVlog-Umum) Teman tak diundang

kartun ngakak
Awal kisah ini terjadi dialami sama kakak saya(agung namanya), dah lumayan lama sekitar 2.5 tahun yang lalu (kisah ini benar-benar terjadi). singkat cerita diawali pada malam hari sekitar jam 23.30 wib,pada saat itu mas agung lagi telepon dari pacarnya (mbak fitri namanya) di ruang tamu sambil nonton tv. karena obrolan di telpon itu asyik maka ceritanya ngikutin acara tv tersebut. acaranya tv itu kalo gak salah film police akademi..karena terlalu banyak katawanya di telpon kakak saya cari tempat yang tenang yaitu di teras (tau sendiri film police akademi film konyol yang dapat mengocok perut semua orang yang menontonnya). obrolan yang di bahas masih seputar film tersebut, jadi ngomongan ditelpon masih banyak ketawa-tawanya padahal biasanya obrolannya gak seputar itu.. mungkin itu yang namanya orang lagi kasmaran. setelah sekian lama diteras ternyata mas agung pindah lagi dari teras itu. alasan pindah lagi dari teras adalah bnyak nyamuk yang menggigit seluruh badannya (mungkin nyamuknya cemburu)..akhirnya pindah deket pohon jambu yang letaknya depan rumah dipinggir jalan raya jalur pawonsari (pacitan wonogiri wonosari). setelah dapat tempat ngobrol yang asyik, mas agung dengan obrolan ngalor ngidul yang cuma obrolan gombal sesekali serius....disaat mas agung lagi asyik-asyiknya telpon itu datang seorang temannya (mas anto namanya) yang baru pulang maen di jenar. dari kejauhan mas anto itu sudah ketawa terbahak-bahak melihat mas agung..lama-kelamaan mas anto pun menghampiri mas agung yang lagi telpon dimalam itu, tapi cuma dari seberang jalan. dengan melihat mas agung dari seberang jalan, mas anto pun sudah tak bisa menahan tawanya itu. (percakapan ini dilakukan antara mas agung, mas anto dan mbak fitri)

mas anto pun bertanya kepada mas agung "kamu lagi ngapain gung?"
dijawab mas agung "lagi telpon sama fitri" trus mas anto bertanya lagi "kamu sama siapa gung?"
jawabnya mas agung "sendiri gak ada yang menemani, cuma sama fitri" yang ditelpon
pertanyan itu diulangi lagi sama mas anto sambil ketawa "kamu sama siapa gung?"
mas agung jawab "sendirian aku anto"
mas anto pun bertanya lagi sambil terbahak-bahak ketawanya "kamu sama siapa gung?"
mas agung pun masih ngotot dengan jawabannya "sendirian aku anto" setelah mendengar jawabannya seperti itu mas anto pun bilang sama mas agung"coba tengok samping kananmu gung?" mas anto dengan ketawa yang sudah tak bisa di bendung lagi. akhirnya mas agung menoleh kesamping kanan. trus bilang dengan nada suara yang tinggi dan marah2 "jabang bayi....amit-amit jabang bayi" apa yang ada disebelah kanannya itu tanpa disadari dari tadi adalah orang gila yang lagi tiduran dibawah pohon jambu, mana orang gila itu juga ikut-ikutan ketawa-ketiwi gak jelas (namanya aja orang gak waras, hehe)... mbak fitri pun juga bilang dalam telponnya itu"dasar orang gila" sambil ketawa terbahak-bahak dan bilang lagi "yang telpon gila karena cinta ditemani orang gila beneran".
Dan sekian cerita gokil dari saya, wkwkwk...








Dukung saya di Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik & Informasi Kredit Terbaik di Indonesia


emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang (GoVlog-Umum) Teman tak diundang dan anda bisa menemukan artikel (GoVlog-Umum) Teman tak diundang ini dengan url http://www.nova13.com/2011/09/teman-tak-diundang.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel (GoVlog-Umum) Teman tak diundang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan (GoVlog-Umum) Teman tak diundang sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



7 Comments:

  1. Hahahhaa... gue kira ada kunti,, ternyataaa, orang stress yang ikutan ketawa2 sendirii.. Kocaaakkk dah :D

    BalasHapus
  2. @Belo Elbetawi: iah, :D ada orgil alias orang gila (devil)

    BalasHapus
  3. Aku kira ada hantu di sebelahnya ternyata orang gila... tp cerita naa lucu hehe (LOL) *djavu

    BalasHapus
  4. permisi gan, mau nitip lapak neh
    bagi agan dan aganwati yg mau tukar link silahkan kunjungi blog saya d bawah ini, saya pasti dng segera link back agan dan aganwati, thanx's

    http://showgan.blogspot.com/2011/08/tukar-link.html

    BalasHapus
  5. Hahaha bisa aja nih sobat, good luck yah kontesnya B)

    BalasHapus
  6. Hehehehehehe…. Kirain ada seuatu yang menyeramkan… ternyata orang gila ya… wakakakakakaka... :h: :a:

    BalasHapus
  7. Kirain lah siapa tadi yang disampingnya...ternyata orang gila nyasar yah..
    Silaturahmi perdana sobat

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates