Jumat, 30 Desember 2011

Backup data online gratis di Dropbox

Dropbox
Saya sudah mendaftar ke layanan penyimpanan gratis bernama Dropbox, dan sekarang saya ingin share mengenai service backup data online ini kepada anda. Pada awalnya saya mengira ini hanyalah file hosting gratisan seperti MediaFire, Rapidshare, Ziddu, dll. Ternyata Dropbox ini beda dan menawarkan fitur-fitur yang lumayan menarik.  Dropbox salah satu layanan file backup online gratis yang bagus. Anda bisa mengakses file anda dimana pun anda berada, dari beda komputer sampai ke smartphone Anda. Singkronisasi otomatis setiap ada perubahan dalam folder dropbox Anda. Layanan ini di klaim sebagai layanan yang aman untuk keamanan data anda. Dan yang pasti GRATIS !!! Namanya juga gratis ya harus puas dengan storage 2GB. Tapi tenang saja masih bisa ditambah kapasitas maksimal 8GB dengan program referral.

Prosedurnya cukup mudah, cukup sign-up ke situs www.dropbox.com, kemudian install Dropbox client software ke PC anda (sesuaikan dengan Sistem Operasi anda). Selanjutnya akan terbentuk folder My Dropbox di My Documents. Nah di folder My Dropbox inilah anda bisa meletakkan file-file yang anda butuhkan. File-file anda juga bisa disharing ke sesama teman anda pengguna Dropbox ataupun yang belum mendaftar.
Fitur Dropbox

Berikut fitur-fitur dropbox yang sayang sekali jika anda tidak menggunakannya:
  • Gratis space 2 GB.
  • File Anda selalu tersedia di server Dropbox. Aplikasi Dropbox berjalan pada platform Windows, Mac, Linux, iPad, iPhone, Android and BlackBerry.
  • Bekerja dengan file anda walaupun anda sedang offline. Anda akan tetap mempunyai file anda, walaupun anda tidak terkoneksi dengan internet.
  • Dropbox transfer hanya bagian file yang terjadi perubahan, tidak semuanya.
  • Limit bandwidth manual untuk penggunaan singkronisasi aplikasi dropbox, jadi dropbox tidak akan menghabiskan bandwidth Anda.
  • Sharing File Pun Mudah
  • Fitur Folder sharing memperbolehkan orang lain untuk mengakses file anda. Mengundang teman, keluarga atau teman kerja mengakses, melihat atau download file dalam folder sharing Anda.
  • Data Anda Aman
  • Dropbox memproteksi files anda tanpa perlu Anda khawatirkan. Dropbox menggunakan Secure Sockets Layer (SSL) and AES-256 bit encryption.

Jadi, apakah anda tertarik? Jika iya, silahkan mendaftar DISINI.

4.5


emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Backup data online gratis di Dropbox dan anda bisa menemukan artikel Backup data online gratis di Dropbox ini dengan url http://www.nova13.com/2011/12/backup-data-online-gratis-di-dropbox.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Backup data online gratis di Dropbox ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Backup data online gratis di Dropbox sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



9 Comments:

  1. wah...serasa mengakses napster ya Sob. Apalagi gak ganggu badwith. Moga tetap aman dan stabil...nice post and happy blogging

    BalasHapus
  2. @Iskaruji dot com: udah nyoba belum sob?? :i: btw, napster apaan yak? (aha) baru tau ane.. (ninja)

    BalasHapus
  3. info bagus sobat, mau coba-coba ah kali aja menarik. :d:

    BalasHapus
  4. @ironetwork.com: coba aja bro (okok) daftar yaak? :b:

    BalasHapus
  5. Waahh, nice post. G usah ngetik ulang lg, tinggal backup. Thnx Sobat nova 13.

    Salam: NT

    BalasHapus
  6. Betul, saya sudah mencobanya, tinggal copy aja file di pc trus dapatkan linknya , mudah bener ya gan,,,

    BalasHapus
  7. OK, terima kasih kunjungan anda, maaf baru sekarang bisa berkunjung ke nova13. makasih....

    BalasHapus
  8. makasih kunjungannya ke sugito78.wordpress.com, makasih juga informasinya, salam kenal.....

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates