Minggu, 29 Januari 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Ada informasi yang menurut saya cukup menarik untuk disimak oleh anda, yaitu tentang Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, itung-itung anda ingin mempelajari hal yang baru berkaitan tentang dunia Akuntansi, namun apabila anda termasuk orang yang bergerak di bidang akuntan, maka saya rasa cocok sekali menbaca artikel saya ini. Sekarang saya selaku admin Blog nova13 ingin menyajikan postingan yang saya kira bisa membuat anda tertarik. Berbicara mengenai Software, anda pasti sudah mengetahuinya, ketegori software sebetulnya ada banyak, namun disini saya akan sedikit mengulas tentang Software Akuntansi Laporan Keuangan yang diklaim Terbaik saat ini. Software yang diinstall dalam suatu Sistem Operasi tentu diperlukan sesuai dengan kebutuhan user atau pengguna. Misal user ingin mendengarkan musik maka software yang mungkin dibutuhkan adalah Winamp. Begitu juga kalau ada user yang sangat membutuhkan software yang mengurusi tentang Akuntansi dan menghasilkan Laporan Keuangan yang bisa dibilang kualitasnya diatas rata-rata jika dibandingkan dengan software lain yang sejenis, serta Software Akuntansi tersebut mempunyai fitur dan fungsi yang telah dilengkapi berbagai analisa laporan keuangan perusahaan, break even point analysis, analisa rasio, simple grafik serta laporan interaktif yang menarik dan terintegrasi. Maka bisa dikatakan Software Akuntansi dengan spesifikasi Laporan Keuangan diatas adalah yang Terbaik.

Mungkin anda penasaran dengan Software Akuntansi tersebut? Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang saya maksudkan diatas yaitu Zahir Accounting Software. Penjelasan mengenai Zahir Accounting Software adalah Software Akuntansi yang merupakan produk lokal dari PT Zahir Internasional. Zahir Accounting adalah software akuntansi keuangan terbaik di indonesia yang memiliki kemampuan untuk mempermudah laporan keuangan anda yang beralamatkan di www.zahiraccounting.com. Anda bisa menggunakan software akuntansi produk Zahir Accounting sesuai dengan bidang usaha yang anda miliki. Tidak hanya menciptakan software akuntansi yang sangat mudah operasikan ini saja, PT Zahir Internasional juga memberikan layanan purna jual yang dapat dipercaya sehingga setiap pengguna software akuntansi laporan keuangan terbaik dari Zahir yang butuh bantuan jika mengalami masalah, bisa langsung menghubungi staff Zahir dan dapat bantuan secara penuh. Zahir software mempunyai support sale di beberapa kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta. Ini dimaksudkan untuk mempermudah calon pembeli yang ada dikota tersebut sehingga dapat langsung mendatangi kantor cabang yang ada. Layanan yang dapat diberikan oleh PT Zahir Internasional dalam melayani pelanggan yang telah membeli software adalah dengan e-mail support, live chat (Y!Messenger), remote akses bahkan hingga layanan onsite, dan telepon interaktif sehingga pelanggan tidak perlu bingung bila belum ada kesulitan dalam menjalankan softwarenya. Dengan begitu pelayanan dari Zahir bisa memuaskan pelanggan mereka.

Kemudian, kenapa saya rekomendasikan Software Akuntansi ini kepada anda? Ada beberapa alasan, namun yang paling banyak dikemukakan oleh pengguna yang telah memakai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini yaitu karena software ini di desain dengan tampilan atau interface yang sangat mudah di operasikan bahkan oleh orang awam sekaligus, yang katanya penggunaan software ini tinggal "klak-klik" saja berbeda dengan software akuntansi lainnya yang membutuhkan sedikit coding yang tentu akan menyulitkan user. Lalu, bahasa yang digunakan di Software Akuntansi ini adalah Bahasa Indonesia, sangat memudahkan sekali bila tersedia dengan Bahasa sehari-hari sebab software ini dibuat oleh orang Indonesia juga, selain itu ada pilihan bahasa lain seperti English. Selain itu, Software Zahir Accounting telah digunakan oleh ribuan perusahaan besar maupun kecil, diatara Perusahaan-perusahaan pemakai zahir accounting software adalah PT Makassar Indomedia (Media & Percetakan), PT Tara Cell Intrabuana (Penyewaan & Kontraktor BTS), PT Mitrajaya Pasopati (Distributor & Retail), PT Dwi Tunggal Surya Jaya (Kontraktor), Kayana (Digital Print), Choco Corner Restaurant ( Resto Coklat ) dan masih banyak lagi perusahaan yang telah memakainya.

Software Zahir Accounting dirancang hanya untuk akuntan dan bukan untuk pengusaha, pelayanan purna jual sangat terjamin, produk Software Zahir Accounting akan terus dikembangkan, serta Software Zahir Accounting sudah diakui para pakar maupun pasar yang sudah terbukti kapasitasnya. Untuk versi dari Software Zahir Accounting itu sendiri, terdapat beberapa jenis versi, anda bisa lihat sendiri masing-masing versi dengan fitur yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan usaha dan bisnis anda dibawah ini.
List Produk Zahir Accounting:
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Selanjutnya anda pasti ingin melihat "penampakan" dari tampilan Software Zahir Accounting itu seperti apa yang sangat familiar interfacenya bagi anda, tentunya sangat user friendly. Dibawah ini Video Software Akuntansi Zahir Accounting - Pengiriman Barang / Invoicing / Penjualan:


Berisi panduan pencatatan transaksi pengiriman barang (penjualan) kepada pelanggan pada menu penjualan - Pengiriman Barang. atau menu Penjualan - Input Penjualan. Kini Zahir Accounting Versi 5.0 telah menggunakan database client server yang lebih tangguh untuk usaha berskala besar dan untuk penggunaan multiuser dengan jumlah user yang sangat banyak. Kemudian berikut ini contoh tampilan yang lain.

Tampilan Software Zahir Accounting:
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Tampilan Grafik Kalender:
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Grafik Analisa Terpadu:
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Ada berbagai Contoh Laporan Keuangan Software Akuntansi yang juga bisa disajikan dari software akuntansi ini sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Berikut salah satu Contoh Laporan Keuangan Software Akuntansi dari Zahir Accounting (Tampilan Software Zahir) bisa dilihat dibawah ini.
Contoh Laporan Keuangan:
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Nah, sekarang saatnya menampilkan prestasi apa saja yang telah diraih oleh Software Zahir Accounting. Dengan adanya bukti seperti ini, jelas sudah bahwa Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini tidak bisa diragukan lagi kehandalannya. PT Zahir Internasional sudah banyak mendapatkan penghargaan atau Awards, diantaranya:
  1. Mendapatkan rating 5 oleh Tucows.com dengan review yang telah dilakukan oleh Tim Review Tucows. Tucows adalah situs download software online terbesar yang samapi saat ini sudah mempunyai 40.000 judul software yang semuanya telah lulus uji dari virus dan spyware.
  2. Mendapatkan rating 4 dari Redaksi Freedownloadcenter.com yang merupakan situs download terpopuler di dunia.
  3. PT Zahir Internasional sendiri telah mendapatkan pengakuan Internasional ISO 9001:2008 setelah melalui perjalanan dan proses audit.
  4. Zahir Accounting telah mendapatkan Juara I Teknopreneur Award 2008 yang diserahkan langsung oleh Mensesneg Hatta Rajasa pada acara yang telah diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta.
  5. Menjadi Winner APICTA - Indonesia 2004 yang diselenggarakan di Universitas Bina Nusantara.
  6. PT Zahir Internasional Terpilih Sebagai Best Enterprise 50 Majalah SWA
  7. Review Zahir Small Business Accounting oleh Majalah Info Komputer
  8. Zahir Accounting Best of The Best Apicta Indonesia 2003, dan masih banyak lagi.
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik




Dan dibawah ini ada video testimonial tentang pengakuan bahwa Software Zahir Accounting memang yang terbaik saat ini, anda bisa melihatnya:


Pada akhirnya, bagi anda yang serius untuk menggunakan Software Zahir Accounting ini untuk usaha atau bisnis anda, saya sangat merekomendasikannya apalagi telah saya uraikan diatas mengenai kelebihan, kemudahan, serta penghargaan sebagai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, maka tidak salah anda untuk memilikinya. Untuk harga dari Software Zahir Accounting mungkin akan cukup dengan dana yang anda punyai sekarang sekitar Rp.1jt s/d Rp.15jt, namun itu semua sesuai dengan kualitasnya. Apabila anda sekedar ingin mencobanya terlebih dahulu sebelum ingin membelinya nanti, anda bisa download software ini dengan gratis pada versi demo biasanya dibatasi sampai 30 hari.
Demo version
Saya harap review sekaligus informasi ini dapat membuka cakrawala pengetahuan anda serta berguna untuk anda, bisa membantu usaha bisnis anda meraih kesuksesan kedepannya.

Referensi:
http://www.zahiraccounting.com/id




emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dan anda bisa menemukan artikel Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini dengan url http://www.nova13.com/2012/01/softwareakuntansilaporankeuanganterbaik.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates