Senin, 13 Februari 2012

Angry Birds segera hadir di Facebook

Angry Birds segera hadir di Facebook
Update blog lagi tentang game, asik.. Saya yakin anda sudah pada tau dengan game Angry Birds, atau bahkan sudah menyelesaikan game tersebut. Seperti yang anda tau bahwa game Angry Birds sebelumnya hanya bisa dimainkan dengan gadget smartphone (iPhone, iPad, Android), lewat browser chrome (http://chrome.angrybirds.com), atau ada yang versi desktop yang dapat di Install.

Yang menarik dari game ini yaitu adanya lanjutan level game secara continue, jadi apabila anda sudah addicted pasti ingin menantikan level game yang selanjutnya. Dan sekarang kabar gembira bagi anda yang fans berat Angry Birds, bahwa Rovio sebagai developer permainan ini rencananya akan memerkenalkan Angry Bird versi jejaring sosial pada hari Valentine nanti yakni pada tanggal 14 Februari 2012, tepatnya launching bertempat di Jakarta. Jejaring sosial yang dimaksud ialah tak lain adalah Facebook. Sebab pengguna Facebook di Indonesia tergolong terbanyak dan masuk 5 besar di dunia. Mungkin sedikit aneh saja mengapa Facebook baru akan menambahkan game terpopuler seperti Angry Birds ke dalam koleksi Aplikasi Game mereka. Saya sebelumnya pernah memainkan Angry Birds di fitur games pada Google+, dengan adanya Angry Birds di situs jejaring sosial, maka kita tidak seperti main sendiri, bahkan bisa bermain bersama teman-teman yang lain atau saling memecahkan rekor point yang di kumpulkan. Di Facebook, permainan ini juga menghadirkan beberapa feature baru, seperti, kompetisi dan leader chart yang membuat setiap pemain bisa melihat posisi permainannya.

Alasan lain kenapa Rovio memilih Jakarta yaitu memang dilakukan untuk memerluas pasar permainan Angry Birds di ranah Asia. Sebelumnya, setelah Angry Birds membuka kantor di China, terjadi peningkatan hingga mencapai 300 juta pengguna. Baru-baru ini dalam rangka Chinese New Year, Angry Birds meluncurkan game Angry Birds Seasons Year of The Dragon. Dan Angry Birds juga tersedia dalam feature handphone Nokia dan tersedia di televisi Samsung edisi terbaru.

Rencananya selain bekerjasama dengan Facebook, Angry Birds akan menggandeng Samsung dalam proyek pembenaman permainan ini ke televisi pintar Samsung. Sebelumnya Angry Bird telah menghiasi ponsel Nokia Asha Series. Dengan demikian Angry Birds telah mengukir prestasi baru dengan masuk ke demua ponsel pintar dan tablet.

Ke depannya, Angry Birds akan dibuat khusus dari Indonesia, seperti Angry Birds Mooncake Festival, atau Angry Birds Christmas. Ada juga masukan Angry Birds itu burung Garuda, menambah karakter komodo atau ada unsur batik.
Dan berikut ini adalah video Game Angry Birds versi Facebook berupa trailer, silahkan dilihat dan nantikan kehadirannya dalam waktu dekat ini di Facebook anda.


Kalau anda tertarik untuk memainkan si burung marah ini, silahkan menuju link Facebook ini.





emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Angry Birds segera hadir di Facebook dan anda bisa menemukan artikel Angry Birds segera hadir di Facebook ini dengan url http://www.nova13.com/2012/02/angry-birds-segera-hadir-di-facebook.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Angry Birds segera hadir di Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Angry Birds segera hadir di Facebook sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates