Senin, 20 Februari 2012

Google Chrome versi Beta untuk Android

Google Chrome versi Beta untuk Android
Browser Google Chrome sudah tidak asing lagi bagi anda yang sering menggunakannya untuk browsing di internet, semenjak browser yang dibesut oleh Google dari tahun 2008 terus ditingkatkan pengembangannya demi menciptakan kenyamanan pengguna internet saat ini menuju yang lebih baik. Banyak juga yang menjadikan Chrome sebagai default Browser, sebab menurut saya browser satu ini memang cukup ringan untuk digunakan, ketimbang salah satu browser pesaingnya, yaitu Mozilla Firefox. Maka dari itu, pihak Google melakukan terobosan bagi browser mereka tersebut, yaitu dengan meluncurkan Google Chrome versi Beta untuk Android. Bila sebelumnya Chrome hanya tersedia dalam versi desktop saja, sekarang bagi anda yang sering mobile untuk membutuhkan sebuah browser yang setara dengan aslinya, kini sudah tersedia Google Chrome untuk Android namun masih versi Beta, tapi tidak salahnya anda coba untuk menginstallnya di ponsel smartphone Android milik anda. Sedangkan versi Android yang didukungnya sampai dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, tak hanya untuk smartphone, tetapi untuk versi tablet.

Fitur yang ada pada Google Chrome versi Beta untuk Android memfokuskan pada Speed dan Simplicity. Berikut keterangan resmi yang saya ambil dari googlemobile:
Speed With Chrome for Android, you can search, navigate and browse fast—Chrome fast. You can scroll through web pages as quickly as you can flick your finger. When searching, your top search results are loaded in the background as you type so pages appear instantly. And of course, both search and navigation can all be done quickly from the Chrome omnibox.
Simplicity Chrome for Android is designed from the ground up for mobile devices. We reimagined tabs so they fit just as naturally on a small-screen phone as they do on a larger screen tablet. You can flip or swipe between an unlimited number of tabs using intuitive gestures, as if you’re holding a deck of cards in the palm of your hands, each one a new window to the web.
Saya rasa tampilan chrome di tablet nyaris persis sama dengan yang ada di versi desktop, tapi untuk yang di smartphone, browser chrome terlihat sangat simpel sekali.
Google Chrome versi Beta untuk Android

Google Chrome versi Beta untuk Android sudah tersedia di Android Market, di situ anda bisa melihat review tentang Chrome beta, serta pendapat pengguna lain yang sudah menggunakan browser ini. Untuk harga, tentu saja free, sama seperti versi desktop dan android itu sendiri, sebab termasuk Open Source. Baru saja saya mendapat informasi jika google chrome beta android hanya bisa disematkan di Android 4.0, Ice Cream Sandwich. Berikut ini adalah video mengenai Google Chrome versi Beta untuk Android.


Referensi: http://googlemobile.blogspot.com/2012/02/introducing-chrome-for-android.html




emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Google Chrome versi Beta untuk Android dan anda bisa menemukan artikel Google Chrome versi Beta untuk Android ini dengan url http://www.nova13.com/2012/02/google-chrome-versi-beta-untuk-android.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Chrome versi Beta untuk Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Google Chrome versi Beta untuk Android sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



11 Comments:

  1. durung suport nang nggenanku mas (okok)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. wiiih sekarang google chrome sudah hadir dalam tampilan HP android...sekarang bisa main internetan cepet donk

    BalasHapus
  4. klo dulu yang hadir dalam versi HP adalah opera sekarang google chrome tidak mau kalah...dan perlu nih untuk di coba..

    BalasHapus
  5. wah,,mantep sekali ,,android kini di sediakan google chrome,,,hemmh,,makin kepengen aja beli android,,hehe

    BalasHapus
  6. Masih sayang BB sob :) jadi belum melirik android...

    BalasHapus
  7. Temen saya ada yang beli Android tapi sayang dia tidak bisa mengoptimalkannya,Androidnya cuman buat game,sms, n telpon.
    Jadi pengen Tuker tambah....

    BalasHapus
  8. Wah saya pengen nyoba tapi sayang nggak punya androidnya,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  9. mantabb sekali nii androidnya
    kpn ya bisa kebeli hp android seprti ini

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates