Rabu, 01 Februari 2012

Smartphone 4G dengan Baterai paling Awet

Motorola Droid RAZR Maxx
Meski mampu menghadirkan konektivitas Internet yang jauh lebih cepat dibandingkan produk 3G, smartphone berteknologi 4G mengalami kendala terkait masa aktif baterai yang sangat singkat. Saking singkatnya, beberapa smartphone bahkan ada yang hanya mampu aktif kurang dari 4 jam.

Namun demikian, kini ada smartphone yang mampu menyediakan masa aktif baterai yang lebih baik dibanding kompetitornya. Untuk itu, LaptopMag coba melakukan uji coba perbandingan.

Dikutip dari FoxNews, 1 Februari 2012, dari pengujian dengan Laptop Battery Test, ternyata baterai Motorola Droid RAZR Maxx memasok daya paling lama. Ia mampu membuat smartphone itu tetap aktif menjelajah Internet lewat jalur 4G saat layar diset dengan tingkat kecerahan 40 persen selama 8 jam 25 menit.

Dari pengujian, masa aktif ini merupakan yang paling panjang di antara ponsel LTE. RAZR Maxx sendiri 3 jam 40 menit lebih awet dibandingkan dengan pendahulunya, Droid RAZR (4 jam 45 menit) dan 1 jam 43 menit lebih tahan dibandingkan dengan jawara di kelas LTE sebelumnya yakni Samsung Droid Charge.
Battery Test

Menariknya, tak hanya sebagai ponsel LTE yang paling awet baterainya, Droid RAZR juga merupakan ponsel LTE yang paling tahan meski menggunakan baterai default yang didesain sangat tipis namun berkekuatan 3,300 mAH.


Sumber: VIVAnews



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Smartphone 4G dengan Baterai paling Awet dan anda bisa menemukan artikel Smartphone 4G dengan Baterai paling Awet ini dengan url http://www.nova13.com/2012/02/smartphone-4g-dengan-baterai-paling.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Smartphone 4G dengan Baterai paling Awet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Smartphone 4G dengan Baterai paling Awet sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



5 Comments:

  1. Nice post gan...
    Boleh tukeran link?
    saya sudah add link agan.
    semoga berkenan me link balik.

    Trims...

    BalasHapus
  2. tp syng di Indonesia blm ada sinyal 4G huhuhuhu >.<

    BalasHapus
  3. Wah, pasti rogoh kocek g sdikit y sob....

    Salam
    http://nurrohmattriatmojo.blogspot.com/

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates