Jumat, 30 Maret 2012

Hosting Gratis Indonesia di idHostinger

Hosting GratisSaya menemukan salah satu Hosting gratis namun tidak kalah bagus dengan hosting berbayar, yaitu IdHostinger. Setelah saya amati, ternyata sudah banyak juga yang mendaftar dan memakai hosting mereka untuk membuat website, maka saya rekomendasikan untuk anda sebab saya pun juga sudah menggunakannya. Idhostinger adalah salah satu webhosting gratis asli indonesia, kemarin saya coba mendaftar ke indhostinger dan melihat fitur utama yang ditawarkan, dan ternyata fitur utama yang ditawarkan cukup menarik. Jika anda ingin mencoba webhosting IdHostinger ini, berikut saya sebutkan beberapa fitur utama yang ditawarkan idHostinger:
  • Space 2000Mb, Bandwidth 100Gb
  • cPanel Based Hosting Kontrol Panel
  • Tidak ada iklan maupun banner
  • Auto installer CMS (Content Management System)
  • Layanan E-mail (POP,Imap dan webmail)
  • Website builder mudah digunakan
  • Support database mysql dan php
  • Akun langsung aktif
Jika anda tertarik, segera anda bisa mendaftar. Maka selaku admin Blog nova13 akan memberikan panduan cara mendaftar di idHostinger. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut:
1. Anda klik, link menuju website IdHostinger berikut.
2. Silahkan klik link Buat Akun atau Order Sekarang untuk mendaftar.
Hosting Gratis dari Idhostinger
3. Anda akan menemukan halaman untuk mengisi form pendaftaran, silahkan diisi dengan lengkap.
Form Pendaftaran di idHostinger
4. Jika anda sudah klik Buat Akun, maka segera buka inbox email anda tadi yang dimasukkan. Buka email dari IdHostinger, akan ada link konfirmasi, silahkan klik untuk aktivasi akun anda di IdHostinger.
5. Setelah klik link aktivasi dari email, anda akan menuju halaman konfirmasi aktivasi dan pendaftaran situs pertama. Disana akan muncul komentar bahwa aktifasi Anda selesai. "Pendaftaran selesai! Sekarang Anda dapat membuat akun."
Hosting Gratis dari Idhostinger

Untuk langkah selanjutnya yaitu pemilihan domain untuk dipakai pada idHostinger, akan saya jelaskan di postingan yang akan datang.
Update!
Selamat mencoba dulu yaa...



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Hosting Gratis Indonesia di idHostinger dan anda bisa menemukan artikel Hosting Gratis Indonesia di idHostinger ini dengan url http://www.nova13.com/2012/03/hosting-gratis-indonesia-di-idhostinger.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hosting Gratis Indonesia di idHostinger ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Hosting Gratis Indonesia di idHostinger sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates