Selasa, 17 April 2012

Pengumuman Pemenang Kontes SEO CariKredit.com

Pengumuman Pemenang Kontes SEO CariKredit.com
Tadi baru saja sempat buka blogger, ada yang nunggu moderasi komen dan ada yang komen kalau saya jadi salah satu pemenang kontes SEO cari kredit di postingan ini maka saya juga terkejut dan langsung saja saya coba buka twitter dan fb fans page nya cari kredit untuk melihat infonya serta membuktikan apakah benar. Momen ini adalah yang saya tunggu-tunggu dari kemarin, apabila anda liat di tweetnya, saya sering menanyakan kapan sih pengumuman pemenangnya, tidak hanya saya saja sih yang bertanya, banyak juga peserta kontes lain karena saking penasarannya. Oke, setelah saya baca sendiri pengumuman resmi dari pihak carikredit di fb mereka, syukur Alhamdullilah saya menjadi salah satu pemenangnya, yaitu pemenang ketiga :) meski saya berharap jadi nomor 1, hehe.

Anda pun bisa juga lihat sendiri beritanya dengan klik Link berikut.
Pengumuman Pemenang Kontes SEO CariKredit.com

Sebelumnya kami meminta maaf dengan penutupan pendaftaran peserta Kontes yang tiba-tiba, dikarenakan adanya Peraturan Webmaster Google (Google Webmaster Guidelines) terbaru tentang Kontes SEO.
Berdasarkan hasil penjurian yang dilakukan oleh tim CariKredit.com untuk kontes SEO dengan keywords: "Informasi Kredit Terbaik di Indonesia", dan proses perlombaan yang berlangsung selama 2 bulan, maka kami memutuskan bahwa pemenang Kontes SEO CariKredit.com adalah:

1. www.instyleart.blogspot.com - Pemenang pertama berhak mendapatkan Samsung Galaxy Note.
2. www.katamanis.com - Pemenang kedua berhak mendapatkan Blackberry Bellagio 9790
3. www.nova13.com - Pemenang ketiga berhak mendapatkan iPod Touch 4th Generation 8Gb

Demikian pengumuman pemenang Kontes SEO CariKredit.com dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat. Selamat kepada para pemenang, selanjutnya akan segera dihubungi oleh pihak CariKredit.com untuk proses penyerahan hadiah (pajak hadiah 5% ditanggung oleh pemenang). Terima kasih atas partisipasi teman-teman sekalian dalam Kontes SEO pertama CariKredit ini. Kami tunggu partisipasi Anda di kompetisi CariKredit.com berikutnya.

Meski saya juga agak kecewa karena di ulur-ulur pengumuman pemenangnya serta sistem penilaian, hasil rank di google dan tanggal pengambilan pemenang tidak dijelaskan dengan detail, saya pun harus tanya terlebih dahulu. Pada akhirnya, saya ucapkan terimakasih kepada carikredit yang telah menyelenggarakan kontes seo ini. Dan tak lupa saya ucapkan makasih banget bagi teman-teman blogger yang telah mendukung saya di Kontes SEO Cari Kredit ini yang sejak dari bulan Januari kemarin, baik yang secara teknik maupun non-teknis. Serta untuk pemenang yang lain kontes ini. Akhir kata, Sukses untuk anda ya..



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Pengumuman Pemenang Kontes SEO CariKredit.com dan anda bisa menemukan artikel Pengumuman Pemenang Kontes SEO CariKredit.com ini dengan url http://www.nova13.com/2012/04/pengumuman-pemenang-kontes-seo.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengumuman Pemenang Kontes SEO CariKredit.com ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Pengumuman Pemenang Kontes SEO CariKredit.com sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates