Senin, 30 April 2012

Sponsored Video: Review & harga Samsung Galaxy Note

Review dan harga Samsung Galaxy Note
Saya akan sedikit membahas tentang vendor asal korea selatan yang sedang naik daun saat ini, masih berkaitan dengan postingan saya sebelumnya yang akan meluncurkan S-Cloud, yakni Samsung. Saya mengambil tema postingan mengenai salah satu gadget terbaru keluaran dari Samsung yang saya rasa cukup fenomenal. Kenapa? Sebab Smartphone ini merupakan gabungan dari Smartphone dan Tablet, yang bisa anda lihat bedanya kalau smartphone ukuran layarnya rata-rata sekitar 4" (inc) sedangkan tablet ukuran layarnya 7" atau lebih. Nah, gadget yang saya maksud yaitu Samsung Galaxy Note. Dengan layar 5.3" bisa dibilang lebih besar dari smartphone pada umumnya dan lebih kecil daripada ukuran layar tablet.

Mungkin bagi anda yang gemar mengikuti update perkembangan gadget terbaru, sudah tau dengan kecanggihan Samsung Galaxy Note ini. Dilihat dari spesifikasinya, konon melebihi iPhone 4S dan memang itu tujuan dari Samsung untuk bersaing dengan produk dari Apple tersebut. Samsung Galaxy Note dilengkapi dengan layar beresolusi tinggi 1280 x 800 pixels, dengan kedalaman 16 juta warna dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED. Disisi prosesor, Samsung Galaxy Note dibekali dengan dual core 1,4GHz yang bisa sudah sangat canggih saat ini. Kemudian dari sisi Kamera, bagian depan sudah ada kamera 8 MP dan dibagian depan kamera 2MP. Dari segi ketahanan baterai, Samsung Galaxy Note menggunakan baterai Li-ion 2500mAh yang akan sangat awet berhari-hari meski digunakan terus menerus. Satu lagi keunikan dari Samsung Galaxy Note, akan disisipkan sebuah Stylus Pen (S Pen) yang berfungsi layaknya pena yang digunakan menulis pada kertas, dengan ini anda bisa menulis serta menggambar objek sesuai keinginan anda.

Sekarang lanjut pada bagian Softwarenya. Samsung Galaxy Note mengusung Android versi 2.3.5 atau GingerBread yang kemungkinan anda bisa upgrade ke versi terbaru, yaitu Android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich). Dengan Android Ice Cream Sandwich, performa Galaxy Note akan lebih cepat, Face Unlock, Snapshot, Photo Editor dan fitur yang lain akan lebih baik dari pada Android versi sebelumnya. Kebetulan Samsung Galaxy Note ini merupakan smartphone resmi untuk peluncuran game Angry Birds Space (http://samsung.angrybirds.com/galaxynote), jadi anda akan mendapatkan fitur dan level khusus game paling populer ini di Samsung Galaxy Note milik anda.

Spesifikasi:
Prosesor  Samsung Exynos 4210 1,4GHz (dual core)
Memori Utama  1GB (RAM)
Kartu Grafis  ARM Mali-400
Memory  16GB (int), microSD up to 32GB (ext)
Wireless  802.11b/g/n, Bluetooth 3.0, GPS
Kamera  8 juta piksel, depan 2 juta piksel
Baterai  Li-on 2,500 mAh
Lain-lain  S-Pen, DLNA, Wi-Fi hot spot, Wi-Fi Direct, Gyrosensor, Motion Gesture, HDMI Out (via MHL A/V link), Gorilla  Glass
Layar  HD Super AMOLED 5,3” 1280 x 800 piksel
Sistem Operasi  Android versi 2.3.5 (Gingerbread)
Dimensi (PTL)  146.85 x 82.95 x 9.65 mm
Bobot  178gr
Situs web www.samsung.com
Garansi  1 Tahun
Harga*  Rp 6.499.000 *) bisa berubah-ubah

Anda bisa melihat sekilas dari betapa canggihnya Samsung Galaxy Note berikut ini:

post tersponsor



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Sponsored Video: Review & harga Samsung Galaxy Note dan anda bisa menemukan artikel Sponsored Video: Review & harga Samsung Galaxy Note ini dengan url http://www.nova13.com/2012/04/review-dan-harga-samsung-galaxy-note.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sponsored Video: Review & harga Samsung Galaxy Note ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Sponsored Video: Review & harga Samsung Galaxy Note sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates