Sabtu, 21 April 2012

Samsung akan hadirkan layanan S-Cloud

Samsung Bikin Layanan sCloud
Postingan yang akan saya bahas masih berkaitan alias masih satu tema dengan postingan sebelumnya, mungkin anda bisa baca bagi anda yang belum sempat melihatnya, Google Drive akan Rilis. Apakah anda bisa menebak apa yang saya maksud dengan tema yang sama? Ya, tentang Cloud Computing atau komputasi Awan (Layanan untuk penyimpanan data berbasis cloud) memang akhir-akhir ini sedang hangat diperbincangkan. Teknologi satu ini diprediksi sebagai teknologi untuk masa mendatang, yang akan menggantikan teknologi yang sudah ada saat ini.

Kebetulan saya menemukan info ini saat membaca berita terbaru yang ada di tabloidpulsa.co.id dan saya rasa akan sangat bermanfaat bagi anda semua, hitung-hitung biar gak ketinggalan update berita teknologi, hehe. Layanan cloud dari Samsung ini memang belum ada sekarang tapi masih rencana kedepan yang nantinya akan dirilis juga akhirnya, namanya S-Cloud. Samsung diklaim akan menyaingin layanan serupa dengan miliknya Apple, yaitu iCloud. Setahu saya, iCloud itu fitur dari Apple untuk cloud tempat simpan data semisal nomor kontak hp anda. Maka untuk layanan Cloud Computing lainnya seperti Dropbox dan Google Drive bisa dibandingkan.

Mengenai fitur yang akan ditawarkan oleh samsung pada S-Cloud, tidak jauh beda dengan dropbox dan Google Drive, seperti tidak ada batasan untuk mengupload data-data anda alias unlimited. Sedang untuk kapasitas S-Cloud sendiri, akan menyediakan kurang lebih sebesar 5Gb kepada penggunanya. Untuk versi S-Cloud, sama seperti Dropbox, ada yang versi gratis, ada juga yang versi berbayar, dan juga tergantung device apa yang digunakan, seperti pada tablet dan juga smartphone akan berbeda pula fiturnya.

Untuk kapan tanggal dirilisnya ke publik, pihak samsung masih merahasiakannya, namun untuk isu tetap saja berhembung, dan kabarnya tepat bulan mei mendatang bertempat di Inggris, kemungkinan pada saat Olimpiade 2012, kan Inggris jadi tuan rumah, dan Samsung kalau tidak salah jadi sponsornya.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Samsung akan hadirkan layanan S-Cloud dan anda bisa menemukan artikel Samsung akan hadirkan layanan S-Cloud ini dengan url http://www.nova13.com/2012/04/samsung-akan-hadirkan-layanan-s-cloud.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung akan hadirkan layanan S-Cloud ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Samsung akan hadirkan layanan S-Cloud sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



9 Comments:

  1. sekarang data2 pindah ke cloud yah.. tapi tetap beresiko data hilang :D

    blogku sudah aku setting mobile kok, bahkan kalau ga disetting pun, setahu aku blog tetap akan bisa dibuka mobile

    contohnya:

    http://www.nova13.com/2012/04/samsung-akan-hadirkan-layanan-s-cloud.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo hilang, kita komplain lah :P
      masa akan redirect ke mobile meski gak disetting? (unsure) aku pake Opera mini aja pas buka blog ini tampilannya standar tuh, dulu sih pas aku setting mobile, emg lgsg ke tampilan mobile

      Hapus
  2. *menunggu BB untuk merilis cloud juga hehe

    BalasHapus
  3. semakin berlomba untuk menyajikan fitur dan fasilitas yang bermanfaat bagi penggunananya,

    BalasHapus
  4. wah,,masi di rahasiakan ya,,semoga cepet diluncurkan,,hehe,,

    BalasHapus
  5. Nice share kapan yach sy bisa memilikinya

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates