Kamis, 26 April 2012

Ubuntu 12.04 LTS Final resmi dirilis

Ubuntu 12.04 LTS Final resmi dirilis
Hari ini tanggal 26 April 2012, dan ternyata saya baru ingat kalau tepat tanggal ini memang ada sesuatu yang pantas ditunggu-tunggu, terutama bagi Ubuntu geek tapi bukan saya yang sudah tak sabar untuk mendownloadnya, apalagi sekarang sudah versi Final! Anda bisa baca postingan saya tahun lalu yang berjudul Ubuntu 12.04 Alpha 1 telah dirilis, maka dipastikan anda sudah punya file .iso cdimage ubuntu tetapi mungkin masih yang versi alpha ataupun beta. Setelah dalam 6 bulan tahap pengembangan dari versi terakhir Ubuntu yang dirilis, yakni untuk menbuat fix semua bug-bug pada versi alpha atau beta, dan Ubuntu 12.04 memakai 'gelar' LTS yang berarti Long Term Support, seperti halnya pada Ubuntu 10.04 LTS dari pihak canonical masih mensupport sampai 5 tahun kedepan.

Ubuntu 12.04 hadir dengan codename "Precise Pangolin", dengan harapan memberikan performa yang cepat, baik dalam kinerjanya ataupun dengan desktop environments, yang masih menggunakan Unity. Seperti yang sudah saya jelaskan di postingan tentang Ubuntu 12.04 versi Alpha, ada beberapa perubahan dari segi tampilannya. Anda bisa lihat hasil capture yang saya dapat dari situs omgubuntu.co.uk
Ubuntu 12.04 LTS Final resmi dirilis

Dan berikut adalah tampilan pada saat anda akan login ke sistem Ubuntu anda:
Ubuntu 12.04 LTS Final resmi dirilis

Video Trailer Ubuntu 12.04:


Download
Sekarang saatnya membagikan link download bagi anda yang menginginkannya.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Ubuntu 12.04 LTS Final resmi dirilis dan anda bisa menemukan artikel Ubuntu 12.04 LTS Final resmi dirilis ini dengan url http://www.nova13.com/2012/04/ubuntu-1204-lts-final-resmi-dirilis.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ubuntu 12.04 LTS Final resmi dirilis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Ubuntu 12.04 LTS Final resmi dirilis sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates