Sabtu, 26 Mei 2012

AlertPay berganti menjadi Payza

Intro Payza
Informasi mengenai AlertPay (Payment Processor seperti PayPal) yang telah berganti menjadi Payza sebenarnya sudah lama saya tau, tapi sebelumnya memang belum resmi rilis ke publik saja, serta saya yang baru sempat mengupdate sekarang tentang info ini. Tentu anda yang sedang berbisnis online sudah tidak asing lagi mendengar nama AlertPay? Situs ini berguna sebagai rekening online dari uang yang anda dapat di situs pencari dollar seperti Adf.ly. Bagi yang belum punya, silahkan simak panduan mendaftar di AlertPay. Lalu, untuk anda yang sudah terdaftar disana dan mempunyai simpanan dollar, dan anda belum sempat login kembali ke akun AlertPay anda setelah tau info kalau berganti menjadi Payza? Tenang, Payza merupakan kelanjutan dari AlertPay, jadi hanya tampilan situs dan alamat domain nya saja yang berganti, sedangkan untuk informasi login, password, balance, dan bahkan link referall anda masih tetap seperti dulu kala, silahkan dibuktikan.
Introduce AlertPay to Payza

Lalu, apa fitur baru yang ditawarkan oleh Payza ini? berikut keterangannya:
  • Tampilan situs untuk smartphone dan mobile phone lebih friendly.
  • Global bank wire loads in more currencies.
  • Global bank wires in 4 currencies.
  • Enhanced customer support
  • And more!
Sedangkan pernyataan resmi pihak AlertPay tentang perpindahannya menjadi Payza sebagai berikut:
The AlertPay that you love is becoming Payza this spring — to give you exactly these things! Thanks to a recent merger with UK-based MH Pillars Ltd, a leader in prepaid card solutions, we were able to join forces to take AlertPay to the next level of online payment processing.
This May, we're launching a redesigned website with more service offerings to bring you an even better online payment processing experience. All of your information will transition to Payza.com — so you don't have to do a thing! Same account number, same personal and financial information, same login & password!
Menurut info yang saya dapat karena AlertPay yang berada di Kanada telah merger dengan sebuah perusahaan keuangan di Inggris jadi ada negara yang merupakan basis Payza sekarang, UK (Inggris), (CA) Kanada, dan (US) Amerika Serikat. Jika anda tertarik menggunakan Payza, silahkan daftar gratis di bawah ini.
Daftar Gratis Payza



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang AlertPay berganti menjadi Payza dan anda bisa menemukan artikel AlertPay berganti menjadi Payza ini dengan url http://www.nova13.com/2012/05/alertpay-berganti-menjadi-payza.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel AlertPay berganti menjadi Payza ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan AlertPay berganti menjadi Payza sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



8 Comments:

  1. Waaah,, aku sama sekali belum pernah make AlertPay ^+^


    makasih infonya sob,,

    BalasHapus
  2. Account Alertpay ku Ora tau tak enggo Kisanak...
    hehe... :b:

    BalasHapus
  3. oohh.. udah ganti kulit ya alertpay

    BalasHapus
  4. mas maaf tanya... itu bikin gambarnya bisa jadi gede gimana ya mas?

    linknya itu manual atau otomatis yang internal link? hehe
    soal alertpay.. itu akun lama tetep bisa digunakan kan mas?

    BalasHapus
  5. wkakaka
    kirain apa payza (baru denger) ternyata jelmaan dari alertpay hmm

    thx

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates