Sabtu, 12 Mei 2012

Alexa Toolbar Creator kini support Google Chrome

Alexa Toolbar Toolbar sudah support Google Chrome
Beberapa hari yang lalu saya menerima sebuah email dari Alexa internet (tapi gak tau asli ato enggak :P) yang berisi pemberitahuan kalau pihak dari Alexa telah mengumumkan Free Alexa Toolbar Creator untuk browser Google Chrome telah disupport, yang tadinya hanya tersedia bagi Browser Firefox dan Internet Explorer.

Sebelumnya saya belum mengecek kebenaran akan hal tersebut, namun saya melihat ada yang berubah dari banner Alexa Toolbar yang ada di Blog nova13 ini bagian paling bawah sebelah kiri, terlihat ada penambahan gambar logo browser yaitu logo Google Chrome yang tadinya belum ada, sebelumnya hanya ada logo firefox dan internet Explorer saja. Kemudian saya mencoba klik dan melihat halaman installasi add-ons toolbar alexa itu, Dan benar saja ada keterangan kalau Alexa Toolbar sudah support Google Chrome. Lalu saya mencoba untuk menginstall di browser Chromium (pendahulu awal chrome) versi 13, namun muncul peringatan kalau yang dibawah versi 17 tidak bisa diinstall. Cukup aneh juga karena diwajibkan update ke versi terbaru. dan saya lalu mencoba install lagi di Google Chrome yang sudah versi stable 18, akhirnya bisa juga.

Oke, sekian cerita singkat saya mengenai Alexa Toolbar yang sudah support Google Chrome. Apabila anda yang sudah menginstall Alexa Toolbar tapi di browser Mozilla Firefox, tidak ada salahnya anda yang memakai Google Chrome mencoba menginstallnya. Anda bisa klik banner dibawah ini.

Get Alexa toolbar!



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Alexa Toolbar Creator kini support Google Chrome dan anda bisa menemukan artikel Alexa Toolbar Creator kini support Google Chrome ini dengan url http://www.nova13.com/2012/05/alexa-toolbar-support-google-chrome.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alexa Toolbar Creator kini support Google Chrome ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Alexa Toolbar Creator kini support Google Chrome sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates