Jumat, 18 Mei 2012

EA Games Tiba di Ubuntu Software Center

EA Games Tiba di Ubuntu Software Center
Mumpung ada libur sebentar, saya sempatkan update blog nova13, kali ini mengenai game saja biar gak stres mikirin ujian, hehe. Setelah sebelumnya saya memposting mengenai Ubuntu 12.04 yang terbaru, dipostingan ini masih mengenai Ubuntu, sebab game ini yang saya tau menurut situs omgubuntu.co.uk hanya tersedia di Ubuntu Software Center saja, tapi saya gak tau untuk distro Linux yang lain. Bagi anda yang senang dengan PC Game yang dimainkan pada komputer, tentu kenal dengan produsen game terkenal sejak dulu, yaitu EA (Electronic Art), Kalau saya dulu pernah main game football manager dari EA juga, lumayan ngasah pikiran. EA yang biasanya hanya menyediakan produk-produk game nya ke sistem operasi Windows, sekarang mulai mengembangkan produksinya ke sistem operasi berbasis Open Source seperti Linux, dalam hal ini Ubuntu.

EA telah menambahkan dua game pertamanya dalam Ubuntu software center dan itu bisa didapatkan free atau gratis. Jika anda sudah mencoba Linux Ubuntu, segera install saja dan bila sudah terinstall, tinggal mainkan. Ini merupakan awal dari EA untuk merambah dunia Open Source, bisa saja nantinya akan menambahkan game yang lebih banyak dan bagus lagi, tapi saya tidak tau apakah masih gratis atau suruh bayar untuk menginstallnya. Dua game tersebut berjudul Lord of Ultima yang bergenre RPG atau game yang berbasis strategi untuk memainkan dan menyelesaikan suatu misi. Screenshot gamenya seperti dibawah ini.
Lord of Ultima

Lalu game kedua berjudul Command and Conquer Tiberium Alliances. seperti pada game di windows, Command & Conquer merupakan game strategi juga dan dimainkannya pada browser, karena dibuat menggunakan HTML5 pengganti flash. Dan berikut link download kedua game tersebut atau bisa diakses di Ubuntu Software Center anda, tentu sudah terkoneksi dengan Internet dulu.

Lord of Ultima
Lord of Ultima 



Command and Conquer Tiberium Alliances
Command and Conquer Tiberium Alliances 


Semoga bermanfaat.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang EA Games Tiba di Ubuntu Software Center dan anda bisa menemukan artikel EA Games Tiba di Ubuntu Software Center ini dengan url http://www.nova13.com/2012/05/ea-games-tiba-di-ubuntu-software-center.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel EA Games Tiba di Ubuntu Software Center ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan EA Games Tiba di Ubuntu Software Center sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates