Sabtu, 02 Juni 2012

(Sponsored Video) Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III
Pada awal bulan Juni ini saya ingin mengabarkan kepada anda pengunjung blog nova13 dan mungkin pengamat info teknologi terkini terutama mengenai smartphone Android, di postingan ini akan menjelaskan mengenai produk varian galaxy dari Samsung yaitu Samsung Galaxy SI9300 atau lebih dikenal dengan Samsung Galaxy S III. Sebelumnya saya pernah memposting mengenai rencana samsung meluncurkan teknologi cloud bernama S-Cloud, tetapi hingga sekarang belum ada kabar kelanjutannya dan Samsung fokus dengan produk keluaran terbaru nya yaitu Samsung Galaxy S3 yang merupakan salah satu smartphone tercanggih saat ini. Samsung Galaxy S III dilengkapi dengan berbagai fitur andalan terbaru dari Samsung, seperti: Desain yang terinsirasi dari alam (design from human & inspired by nature), Layar Superior, Prosesor Quad Core, Baterai 2100 mAh, GPS akurat dengan GLONASS, Pop up play, S Beam, Burst Shot, Best Photo, Buddy Photo Share, Social Tag, Smart Stay, S Voice.

Berikut akan saya jabarkan masing-masing fitur tersebut dengan rinci yang saya baca dari review website chip.co.id.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3
Desain slim yang terinspirasi dari Alam. Desain yang ramping dari Samsung Galaxy S III menurut saya bagus dengan tepi yang tidak bersudut serta saat digenggam akan terasa sempurna. Samsung Galaxy SIII tersedia dalam 2 pilihan warna berbeda, yaitu Pebble Blue dan Marble White.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3
Layar Superior. Seperti halnya seri Samsung Galaxy S sebelunya, Samsung Galaxy SIII juga mempunyai layar super AMOLED yang sangat jernih dan tajam dengan ukuran layar sebesar 4.8 inc sudah sangat leluasa memandang layarnya serta sudah ada Corning Gorilla Glass 2 yang terkenal handal dan tahan gores.

Prosesor Quad Core. Samsung Galaxy S III yang sudah Android 4.0 dibenamkan 1.4Ghz Quad Core Processor yang saya rasa sudah sangat besar untuk ukuran smartphone saat ini. Efeknya tidak main-main, dapat menjalankan aplikasi secara bersamaan atau multitasking dan juga merasakan boot time lebih cepat serta membuka aplikasi lebih cepat, kecepatan browsing jauh lebih cepat.

Pop Up Play. Pengguna Samsung Galaxy S III tetap bisa menonton video bersamaan dengan melakukan aktivitas lain pada ponsel. Disamping menonton video sambil memeriksa email atau mengirim SMS, ponsel ini juga memungkinkan Anda untuk memainkan video pada tampilan PIP (picture-in-picture), jadi Anda dapat melakukan dua hal sekaligus secara bersamaan.

S Beam. Berbagai file dalam kapasitas besar menjadi lebih cepat yang mudah. Anda dapat mengirimkan video, musik, gambar, atau dokumen hanya cukup dengan mendekatkan Samsung Galaxy S III satu dengan yang lain.

Burst Shot. Fitur Burst Shot yang ada di Samsung Galaxy S III memungkinkan pengguna untuk mengambil objek gambar bergerak secara cepat, serta berkesinambungan, hingga 20 foto sekaligus.

Best Photo. Fitur ini secara otomatis akan merekomendasikan foto terbaik dari 8 foto yang telah diambil secara sekaligus.

Buddy Photo Share. Mengambil dan berbagi gambar dengan siapa saja secara instan. Cukup aktifkan Buddy Photo Share untuk mengenali wajah teman Anda secara otomatis dan Anda bisa mengirimkan foto mereka cukup dengan satu sentuhan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3

Social Tag. Apabila wajah teman Anda dalam galeri foto telah dikenali maka Anda dapat melakukan panggilan, mengirim pesan atau email dengan mudah. Anda juga dapat langsung menghubungkan ke Facebook apabila data mereka sudah tersimpan dalam daftar kontak Anda.

S Voice. Fitur ini memberikan tanggapan atas perintah suara Anda. Cukup katakan apa yang ingin Anda lakukan. Anda bisa mendapatkan informasi perkiraan cuaca mingguan, lokasi restoran pizza terdekat, mencari nomor kontak, ataupun mengambil gambar melalui perintah suara.

Daya Tahan Baterai yang Lebih Lama. Kapasitas baterai sebesar 2100 mAh dan peningkatan prosesor lebih dari smartphone biasanya, Samsung Galaxy S III dapat membuat penggunanya menikmati waktu bermain yang lebih panjang.

Smart Stay
Smart Stay. Ponsel akan tetap menyala selama Anda masih menatapnya. Ketika sedang membaca artikel ataupun menjelajahi situs web, secara otomatis Samsung Galaxy S III akan mendeteksi wajah dan mata Anda sehingga layar tidak akan meredup.

Peningkatan Kualitas Layanan GPS. Peningkatan teknologi layanan GPS dilakukan dengan mempermudah deteksi sinyal satelit, sehingga dapat melacak keberadaan Anda secara lebih akurat melalui GLONASS (Global Navigation Satellite System).

Spesifikasi Samsung Galaxy S III:
  • Dimensions: 136.6 x 70.6 x 8.6 mm
  • Weight: 133 g
  • OS: Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
  • Chipset: Exynos 4212 Quad
  • CPU: Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9
  • GPU: Mali-400MP
  • Display: Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors,
  • Size 720 x 1280 pixels, 4.8 inches (~306 ppi pixel density), Protection
  • Corning Gorilla Glass 2
  • Camera: Primary 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, Features Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, Secondary 1.9 MP, 720p@30fps
  • Video: 1080p@30fps
  • Battery: Standard battery, Li-Ion 2100 mAh
  • Network: 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, 4G Network LTE (regional)
  • Speed: HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth: v4.0 with A2DP, EDR
  • Website: http://www.samsung.com/global/galaxys3
Harga Samsung Galaxy S III
Bila anda ingin mengetahui harga dari Samsung Galaxy S III, pada tanggal 2 Juni hari ini kebetulan untuk di Indonesia sudah dijual serentak pada 4 kota antara lain: Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Harga normal dari Samsung Galaxy SIII adalah Rp. 6.999.000 sedangkan pada saat peluncuran, akan mendapat potongan harga bagi anda pemilik kartu kredit BNI dan Citibank sehingga menjadi seharga Rp. 6.499.000,-. Tak hanya itu, anda akan menikmati bonus tambahan preloaded dropbox gratis space 50GB selama 2 tahun dan gratis 1 tahun berlangganan 5 e-magz MRA Group dengan syarat dan ketentuan berlaku. Info lebih lanjut, anda bisa akses http://www.facebook.com/samsungmobile

Video tentang Samsung Galaxy S III

post tersponsor



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang (Sponsored Video) Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III dan anda bisa menemukan artikel (Sponsored Video) Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III ini dengan url http://www.nova13.com/2012/06/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-s3.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel (Sponsored Video) Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan (Sponsored Video) Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates