Kamis, 07 Juni 2012

Update Terbaru Mozilla Firefox 13

Firefox 13 Hadir dengan Berbagai Fitur Baru
Mozilla merilis browser versi terbaru dari browser Firefox, yakni Firefox 13. Apa saja fitur-fitur barunya? Dikutip dari inilah.com, Firefox 13 membawa tampilan home baru, tampilan tab baru, serta mendukung protokol Google-backed SPDY yang membuat waktu load situs yang telah mendukungnya menjadi lebih cepat.

Selain itu, Firefox 13 juga menghadirkan fiturReset Firefox untuk memperbaiki berbagai permasalahan dengan satu kali klik. Tampilan layar utama baru memungkinkan pengguna untuk mengakses secara cepat dan mengatur add-on, setting, download, browsing history, serta pengaturan lainnya.  Mozilla Firefox 13 sudah tersedia untuk diunduh secara gratis, Silakan klik langsung disini. Sedangkan untuk tampilannya sendiri, Firefox 13 sedikit mirip dengan Google Chrome, seperti berikut:
Tampilan terbaru Mozilla Firefox 13

Bagimana menurut anda? Tentang tampilan terbaru Firefox 13? Angka versinya sama dengan angka dari blog nova13 ini. hehe



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Update Terbaru Mozilla Firefox 13 dan anda bisa menemukan artikel Update Terbaru Mozilla Firefox 13 ini dengan url http://www.nova13.com/2012/06/update-terbaru-mozilla-firefox-13.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Update Terbaru Mozilla Firefox 13 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Update Terbaru Mozilla Firefox 13 sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates