Kamis, 30 Agustus 2012

heran,ada yang bilang blog ini copas

saya tadi baru saja bisa onlen setelah tadi siang ada acara keluarga, iseng2 buka blogger dan menilik blog saya ini, eh ada moderate 2 komen di salah satu postingan lama saya. dan ketika saya baca komen itu, kaget juga sebab komen2nya sangat2 menyinggung saya sebagai pemilik blog ini. orang yg gk bertanggung jawab itu ngata2in blog saya kalo hasil copas, dan bilangnya jangan2 semua di blog ini adalah hasil copas?? heran juga saya, kok ada ya orang kayak gitu, kayak sok2an banget. orang itu komen di postingan saya yg tentang flash hp nokia. gk tau saya apa tujuan orang itu komen kayak gitu, katanya postingan tersebut diberondong pertanyaan. ya emang di postingan itu paling banyak yang komen sebab pada tanya kalo ada error, tapi cobalah lihat, saya juga sering kali menanggapi yang mereka komen dan asal dah baca peraturan yang dah saya tulis diatas form komentar. yang penting jangan OOT dan spam serta jangan mencantumkan anonymous sebab saya gk akan respon. dan mungkin akhir2 ini saya biarkan kalo yg ada yang tanya, kenapa? karena saya dah gk pake hp nokia lg! cam kan itu orang yg komen negatif tadi. namun komentar orang itu dah saya hapus, gk jadi tak publish sebab di moderate. kalo yang masih bisa saya jawab ya tak jawab, tp kalo dah beda topik yg saya jelaskan ya saya gk tau, sebab jg saya bukan ahlinya,  saya cuma share apa yang dah saya lakukan, jadi bukan hasil copas yaaa, tandai saja kata2 yang saya pakai di postingan saya, bisa bedain mana yang tulisan saya sendiri atau itu hasil copas, dan copas pun itu kasih sumber.anehnya lagi orang itu bilang kalo remove follower, ya saya lihat tadinya 211 sekrg jd 210. ya udah, terserah, gk saya hiraukan, kayaknya ada yang gk suka sama saya, saya disini gk cari musuh lo ya


Rabu, 29 Agustus 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
Pasang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia mulai sekarang. Sebelumnya, apakah anda punya usaha namun masih belum banyak orang yang mengetahui? Apakah anda sudah mempromosikan iklan usaha atau bisnis anda dengan cara yang sangat mudah? Jika belum, maka anda bisa mulai mencoba beriklan di situs iklan terbaik yang saya rekomendasikan ini. seperti yang anda ketahui sekarang, jumlah pengguna internet saat ini sudah sangat banyak terutama di Indonesia, bahkan dari waktu ke waktu akan semakin bertambah mengingat jumlah situs web dan juga blog sudah mencapai milyaran halaman. Jadi market place ini sangat potensial sekali untuk melakukan media promosi.


Sekarang sudah banyak diluar sana menjadi penyedia iklan, namun ada satu yang terpercaya dan sudah terbukti kualitasnya meskipun pendatang baru sejak tahun 2010 di bidang platform iklan internet online, yaitu SITTI dengan mengusung tema Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Terdapat fasilitas bagi pengiklan atau advertiser bernama SITTI359 adalah sebuah platform pemasang iklan kontekstual berbahasa Indonesia dan terbesar yang mampu menjelajah situs/blog berbahasa Indonesia. Pengertian dari Iklan Kontekstual adalah iklan yang terpasang di halaman situs atau blog yang menjadi publisher SITTI dengan tepat, sesuai dengan tema dan jenis iklan anda. Jadi misal anda memiliki usaha penjualan laptop online, maka iklan anda akan muncul di situs/blog yang membahas tentang laptop juga. Tidak seperti penyedia pemasang iklan yang lain, sering kali iklan yang muncul tidak sesuai dengan blog yang terpasang, terkadang iklan tersebut berisi konten yang melanggar hukum dan tidak pantas dipublikasikan. Teknologi yang digunakan oleh SITTI adalah berdasarkan kata kunci/keyword, kemudian SITTI akan membaca dan mengolah kata kunci yang diinginkan oleh pengiklan/advertiser untuk ditampilkan di situs/blog yang sedang dilihat dan dibaca oleh pengunjung situs/blog. Anda bisa melihat keuntungan memasang iklan disini.
Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Melalui SITTI359 iklan Anda akan ditempatkan di situs/blog berbahasa Indonesia yang isinya sesuai atau relevan dengan pesan iklan/produk anda, karena saat ini SITTI sudah memiliki partner publisher yaitu blogger seluruh Indonesia yang jumlah ribuan dan halaman yang mencapai jutaan, sehingga iklan tersebut dapat dibaca dan dilihat oleh orang yang mengerti isi dan bahasa iklan Anda pada saat yang tepat (akurat), mudah diukur, mudah dipantau dan dapat dipertanggung jawabkan. Dengan anda menggunakan penyedia iklan internet murah, efektif, berkualitas indonesia dari Sitti anda bisa memperoleh keuntungan yang banyak hanya dengan mengeluarkan dana yang tidak terlalu banyak alias murah mulai dari Rp. 100ribu saja sudah bisa beriklan ke 50juta orang, dan untuk paket iklan yang lain anda bisa melihat rinciannya disini.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Dengan penjelasan diatas, usaha anda akan dikenal masyarakat luas tanpa susah payah mempromosikan dengan cara tradisional, sekarang adalah era Iklan Internet Murah, Efektif, & Berkualitas Indonesia. Jika masih ragu apa yang ditawarkan SITTI, Anda bisa melihat video berikut ini.





Kamis, 23 Agustus 2012

Sponsored Video: Review Samsung Galaxy Note 10.1

Review Samsung Galaxy Note 10.1
Kembali saya posting tentang Samsung GALAXY Note 10.1, dan sekarang lebih ke pembahasan teknisnya serta review videonya. Galaxy Note 10.1 sebenarnya sudah dinanti-nantikan kehadirannya sejak beberapa bulan yang lalu, dan sekarang sudah menjadi kenyataan dan hadir dengan layar yang lebih besar, prosessor tercanggih,dan disertakan slot untuk S-Pen. Samsung Galaxy Note 10.1 juga bisa disebut tablet karena ukuran layarnya, dan tidak jauh berbeda dengan produk samsung yang lain, yakni Samsung Galaxy Tab 10.1 dengan body yang tipis, display yang lega, namun di GALAXY Note 10.1 dilengkapi dengan S Pen, sebuah Pen Stylus digunakan untuk menggambar, menulis, dan interaksi dengan device. Anda bisa melihat sekilas tentang pembahasan bagaimana penggunaan dan fitur-fitur apa saja yang ada di Samsung Galaxy Note 10.1 ini.

Dengan Produk terbarunya ini, GALAXY Note 10.1 diklaim oleh samsung dengan teknologi prosessor yang terbaru, yaitu 1.4GHz quad-core processor yang mana lebih baik daripada 1GHz miliknya Samsung Galaxy Tab 2 10.1, akan sangat berpengaruh dalam pemrosesan gambar dan pembuatan content dengan tablet. Tentu akan berdampak dari segi harga yang akan lebih mahal dari seri galaxy tablet sebelumnya.

Galaxy Note 10.1 ditujukan bagi seseorang yang suka dengan seni dan kreatifitas, Galaxy Note 10.1 untuk menggambar, mengedit, memanipulasi gambar,dan menciptakannya, tak hanya itu, bisa juga digunakan untuk menonton video, bermain game, dan menginstall aplikasi lainnya. Samsung Galaxy Note 10.1 telah di bundling dengan Adobe Photoshop touch dan Adobe Ideas dalam versi mobile yang ditawarkan tablet yang canggih ini. Dengan menggunakan S-Pen, anda dapat membuat beberapa efek yang berbeda setiap halaman dan memotong/cut serta memindahkan/move objek dengan mudahnya.
S Pen Galaxy Note 10.1


Ketika anda melakukan kesalahan saat menggambar, cukup balik S Pen tersebut dan akan berubah menjadi sebuah penghapus,layaknya sebuah pensil biasa, dan layar Galaxy Note sebagai kertasnya. Dengan Fitur display yang bisa menjadi dua bagian, Galaxy Note 10.1 akan terasa lebih mudah multitasking. Cukup banyak fitur lain dari Galaxy Note 10.1 ini, untuk info lebih lanjut, bisa diakses di Facebook, Twitter, Youtube, dan website Samsung. Demikian info tentang Review Samsung Galaxy Note 10.1, semoga berguna.



[Sponsored Video] James Franco: GALAXY Note 10.1 the Ultimate Multitasker

GALAXY Note 10.1 multitasker
Saya akan membahas mengenai Samsung Galaxy Note 10.1 lagi, namun sekarang terdapat video yang di peragakan oleh aktor film yaitu James Franco. Apakah anda sudah mengenalnya sebelumnya? James Franco menjadi pemeran film Spider-Man sebagai Harry Osborn, teman dari Peter Parker pada Spiderman yang pertama, dan menjadi musuh sebagai New Goblin karena menyangka bahwa Peter Parker telah membunuh ayahnya pada Spider-Man 3, lalu mengetahui fakta sesungguhnya, kemudian membantu Spiderman melawan musuhnya yaitu manusia pasir dan spiderman jahat berwarna hitam. Oke, itu sekilas tentang James Franco, anda bisa melihat lebih lengkap biodata James Franco.

Samsung yang kini mengeluarkan produk terbarunya yaitu GALAXY Note 10.1 sangat berguna sekali bagi seorang yang membutuhkan device yang mampu memenuhi berbagai aktifitas dan tentunya multitasking, seperti halnya dilakukan oleh James Franco. Dia telah mencontohkan betapa sempurna Galaxy Note 10.1 untuk seorang yang membutuhkan berbagai aplikasi yang dijalankan secara bersamaan atau disebut multitasker.

Samsung GALAXY note yang dilengkapi dengan S Pen, sangat membantu sekali dalam pengoperasiannya, begitu mendapat ide atau objek yang ditemui, maka dapat langsung di gambarkan di Galaxy Note 10.1. Dengan Spesifikasi yang canggih, Galaxy Note 10.1 memproses perintah dengan cepat, mudah disetiap aktifitas penggunanya, sebab dibekali prosessor quad-core.

James Franco dalam video tersebut, memperlihatkan betapa canggihnya Galaxy Note 10.1 yang bisa menjalankan beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Yakni ketika seorang sedang mengalami gangguan kesehatan, James Franco mencoba untuk mendiagnosa dengan Galaxy Note-nya, lalu dia melihat orang bermain skateboard dan merekam aksi mereka, tanpa sengaja papan skatenya patah,lalu james franco mengedit ulang video yang rekamnya tadi. Dan yang terakhir, ada dua orang yang berdebat tentang matematika, dan james franco mencoba memecahkan mana yang benar, lagi-lagi dengan bantuan Galaxy Note 10.1.

Anda bisa melihat lebih detail dalam video dibawah ini.

Posting tersponsor.

Info lebih lanjut bisa anda akses di Facebook, Twitter, Youtube, dan Website Samsung. Demikian ulasan saya mengenai Samsung Galaxy Note 10.1, the Ultimate Multitasker. Semoga bermanfaat.


Minggu, 19 Agustus 2012

Kelebihan & Kekurangan BlackBerry CDMA

BlackBerry CDMA
Saya ingin membahas tentang tema berkaitan dengan BlackBerry, meski tidak punya hpnya dan saya lebih sering membahas tentang Android, sekarang mengenai Kelebihan dan Kekurangan BlackBerry CDMA. Sudah kita ketahui bersama, bahwa pengguna BB (istilah umum sebutan untuk BlackBerry) saat ini sangat banyak, dari berbagai kalangan dari yang bawah sampai atas, serta harga BlackBerry sekarang sudah terjangkau. Maka dari itu saya berikan info ini mungkin bisa bermanfaat bagi yang mau membeli BB. Nah yang jadi persoalan adalah type blackberry yang tersedia untuk jaringan GSM dan juga CDMA, mana yang akan dipilih. Pada dasarnya baik BlackBerry CDMA maupun BlackBerry GSM tidak ada perbedaan yang berarti, kecuali dukungan network untuk layanan BIS (BlackBerry Internet Service)-nya. Di sini tentu saja BlackBerry CDMA bekerja di jaringan operator CDMA (seperti Esia, Smartfren), dan BlackBerry GSM berjalan di jaringan milik operator GSM (seperti Telkomsel, XL, Axis, Three, Indosat).

Tapi, untuk harga jualnya di pasaran cenderung murah bagi BlackBerry CDMA, dikarenakan ponsel ini biasanya hadir dengan paket bundling operator. Jadi sudah mendapat subsidi dari operator bersangkutan. Hanya saja, biasanya BlackBerry ini sistem nomor kartunya dikunci (locked), khusus untuk digunakan layanan operator pem-bundling. Jadi, tak bisa dipakai untuk kartu CDMA lainnya. Dan juga, biasanya model kartunya inject, alias nomor tanam, bukan model SIM card biasa. Untuk ukuran kekuatan jaringan, memang coverage GSM jauh lebih luas dibanding CDMA, khususnya operator GSM yang sudah lama dan memiliki banyak pelanggan. Namun, kemampuan datanya bisa dibilang hampir setara. Bila GSM punya 3G/HSDPA maka di CDMA ada EV-DO. Bahkan, di Smartfren sudah level EV-DE Rev.b, sebagai kelanjutan Rev. A, dengan kecepatan akses yang lebih handal.


Perangkat/device yang dipakai di BlackBerry CDMA pun sebenarnya tak jauh berbeda, baik desain maupun dukungan fiturnya. Misal, BlackBerry Gemini 8520 (versi GSM) memiliki saudara kembar dalam varian CDMA, yakni BlackBerry Aries 8530. Jadi intinya tak ada perbedaan yang signifikan atau tak terlalu jauh, kecuali masalah coverage jaringan, yang harus disesuaikan dengan kondisi daerah tempat Anda tinggal. Apakah di daerah Anda coverage GSM lebih bagus, atau kah CDMA-nya yang lebih powerfull.

Sekian penjelasan tentang Kelebihan dan Kekurangan BlackBerry CDMA, semoga berguna.

Referensi: Tabloidpulsa.com


Selasa, 07 Agustus 2012

Sponsored Video: Samsung Galaxy Note 10.1 Telah Hadir

Samsung Galaxy Note 10.1
Sebelumnya saya pernah mereview tentang Samsung Galaxy Note versi smartphone, namun sekarang pihak samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy Note 10.1 dalam versi tablet. Tentu saja perbedaan yang menonjol dengan versi sebelumnya adalah ukuran layarnya yang sekarang lebih besar. Samsung Galaxy Note 10.1 hadir menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan chipset Exynos 4412 yang didalamnya terdapat prosessor quad core 1.4GHz, GPU Mali 400MP, dan RAM sebesar 2GB.

Samsung Galaxy Note 10.1 dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dengan LED flash, kamera depan 1.9 megapiksel. Samsung Galaxy Note 10.1 akan hadir dalam tiga versi konektivitas versi Wi-Fi, Versi 3G HSPA, dan versi LTE, ketiganya akan tersedia dalam tiga pilihan memori internal 16GB, 32GB, dan 64GB. Samsung Galaxy Note 10.1 tersedia dalam warna silver dan putih.
Samsung Galaxy Note 10.1
Samsung Galaxy Note 10.1 juga terdapat stylus atau pena 6.5 milimeter yang diberi nama S Pen. Ia berfungsi layaknya pena untuk menulis diatas display 10.1 inci. Lebih dari sekadar alat bantu, S-Pen ini juga terintegrasi dengan berbagai aplikasi yang ada di Samsung Galaxy Note 10.1 ini.

Galaxy Note 10.1 juga dibekali dengan aplikasi preload Adobe Photoshop Touch application. S Pen telah mendukung aplikasi ini, sehingga pengguna bisa melakukan editing foto dengan mudah dan kualitas tinggi. Satu lagi kelebihan tablet ini adalah multitasking. Pengguna bisa membuka dua layar sekaligus dan bekerja pada dua layar itu secara simultan. Sekadar ilustrasi, pengguna tengah menyiapkan satu presentasi berbasis power point. Dua layar dibuka, satu untuk search engine karena ingin membutuhkan foto, data atau ilustrasi yang diperlukan. Satu layar lagi untuk mengerjakan power point. Foto yang didapatkan di layar pertama bisa dipindahkan atau disisipkan ke layar kedua secara simultan.

Info terbaru dari Samsung Galaxy Note 10.1 dapat anda peroleh di Website Resmi Samsung, Facebook, Twitter, dan Youtube. Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1 dan video review dari Samsung Galaxy Note 10.1:

Network :HSPA+ 21-Mbps (HSDPA 21Mbps / HSUPA 5.76Mbps) Quad Band 850/900/1900/2100 MHz

Prosesor: 1.4 GHz quad-core processor

Display:  255.8mm (10.1”) WXGA(1280x800) LCD + Digitizer

Operating System:  Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)

Kamera: 5 Megapixel Auto Focus Camera with LED Flash , 1.9 Megapixel VT Camera

Fitur Utama:
S Pen Experience (S Note, S Planner, My Story), Multiscreen Adobe Photoshop Touch, Shape Match, Formula Match, Polaris Office

Enterprise Solution:
Exchange ActiveSync, On-Device Encryption., Cisco VPN (Virtual Private Network), Juniper Junos Pulse VPN

GPS: A-GPS(3G version), S-GPS(WiFi version), Glonass

Connectivity:
Bluetooth technology v 4.0 (Apt-X Codec support) , USB 2.0 Host Wi-Fi 802.11 a/b/g/n (2.4 & 5 GHz), Wi-Fi Direct, Wi-Fi Channel Bonding mHL, 3.5mm, IR LED(Smart Remote: Universal Remote Control)

Sensor: Accelerometer, Digital compass, Light, Gyroscope

Memori: 16/32/64GB User memory + 2GB (RAM) microSD (up to 64GB)

Dimensi: 262 x 180 x 8.9 mm, 600g (3G), 597g (WiFi)

Baterai: Li-ion 7,000mAh


Post tersponsor

Referensi dari berbagai sumber.


Jumat, 03 Agustus 2012

Tampilan awal Firefox OS

Firefox OS
Anda pasti mengetahui tentang Mozilla Firefox bukan? Siapa yang tidak mengenalnya yang sukses dengan salah satu browser paling populer di dunia. Saya sekedar berbagi info jika anda sebelumnya tidak tau bahwa saat ini pihak Mozilla (Pembuat browser Mozilla Firefox) sedang membuat dan mempersiapkan produk baru selain Mozilla Thunderbird (aplikasi email) yaitu berupa sistem operasi yang akan berjalan pada smartphone atau mobile dengan basis HTML5 yang bernama Firefox OS. Meski belum secara resmi diumumkan versi finalnya, dari pihak Mozilla telah memberikan beberapa sekilas tampilan antarmuka dari Firefox OS ini.

Antarmuka pengguna yang ditampilkan terlihat berbeda dari screenshot yang ada sebelumnya, dengan inspirasi dari sistem operasi mobile lain. Ada pengaruh iOS yang terlihat di layar depan, sementara pengaruh Android terlihat dari adanya aplikasi setting dan drawer notifikasi. Berikut adalah penampakan dari Firefox OS tersebut:
Tampilan Firefox OS
Tampilan terkini Firefox OS

Mungkin anda sedikit mengira bahwa tampilan dari Firefox OS ini agak mirip dengan sistem operasi untuk smartphone yang sudah ada saat ini semacam Android atau iOS dari Apple. Pihak Mozilla juga mengungkapkan bahwa tampilan antarmuka pengguna (User Interface) mungkin akan berubah-ubah sebab masih ada tahap pengembangan lebih lanjut lagi dan bisa terjadi perubahan besar sampai dengan tahap final nantinya. Jadi apakah Firefox OS ini bakal menggeser popularitas dari OS Smartphone saat ini seperti Android ataupun iOS? Kita lihat saja nanti kelanjutannya.

via teknoUp


Translates