Kamis, 23 Agustus 2012

[Sponsored Video] James Franco: GALAXY Note 10.1 the Ultimate Multitasker

GALAXY Note 10.1 multitasker
Saya akan membahas mengenai Samsung Galaxy Note 10.1 lagi, namun sekarang terdapat video yang di peragakan oleh aktor film yaitu James Franco. Apakah anda sudah mengenalnya sebelumnya? James Franco menjadi pemeran film Spider-Man sebagai Harry Osborn, teman dari Peter Parker pada Spiderman yang pertama, dan menjadi musuh sebagai New Goblin karena menyangka bahwa Peter Parker telah membunuh ayahnya pada Spider-Man 3, lalu mengetahui fakta sesungguhnya, kemudian membantu Spiderman melawan musuhnya yaitu manusia pasir dan spiderman jahat berwarna hitam. Oke, itu sekilas tentang James Franco, anda bisa melihat lebih lengkap biodata James Franco.

Samsung yang kini mengeluarkan produk terbarunya yaitu GALAXY Note 10.1 sangat berguna sekali bagi seorang yang membutuhkan device yang mampu memenuhi berbagai aktifitas dan tentunya multitasking, seperti halnya dilakukan oleh James Franco. Dia telah mencontohkan betapa sempurna Galaxy Note 10.1 untuk seorang yang membutuhkan berbagai aplikasi yang dijalankan secara bersamaan atau disebut multitasker.

Samsung GALAXY note yang dilengkapi dengan S Pen, sangat membantu sekali dalam pengoperasiannya, begitu mendapat ide atau objek yang ditemui, maka dapat langsung di gambarkan di Galaxy Note 10.1. Dengan Spesifikasi yang canggih, Galaxy Note 10.1 memproses perintah dengan cepat, mudah disetiap aktifitas penggunanya, sebab dibekali prosessor quad-core.

James Franco dalam video tersebut, memperlihatkan betapa canggihnya Galaxy Note 10.1 yang bisa menjalankan beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Yakni ketika seorang sedang mengalami gangguan kesehatan, James Franco mencoba untuk mendiagnosa dengan Galaxy Note-nya, lalu dia melihat orang bermain skateboard dan merekam aksi mereka, tanpa sengaja papan skatenya patah,lalu james franco mengedit ulang video yang rekamnya tadi. Dan yang terakhir, ada dua orang yang berdebat tentang matematika, dan james franco mencoba memecahkan mana yang benar, lagi-lagi dengan bantuan Galaxy Note 10.1.

Anda bisa melihat lebih detail dalam video dibawah ini.

Posting tersponsor.

Info lebih lanjut bisa anda akses di Facebook, Twitter, Youtube, dan Website Samsung. Demikian ulasan saya mengenai Samsung Galaxy Note 10.1, the Ultimate Multitasker. Semoga bermanfaat.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang [Sponsored Video] James Franco: GALAXY Note 10.1 the Ultimate Multitasker dan anda bisa menemukan artikel [Sponsored Video] James Franco: GALAXY Note 10.1 the Ultimate Multitasker ini dengan url http://www.nova13.com/2012/08/galaxynote101-ultimate-multitasker.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Sponsored Video] James Franco: GALAXY Note 10.1 the Ultimate Multitasker ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan [Sponsored Video] James Franco: GALAXY Note 10.1 the Ultimate Multitasker sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates