Kamis, 23 Agustus 2012

Sponsored Video: Review Samsung Galaxy Note 10.1

Review Samsung Galaxy Note 10.1
Kembali saya posting tentang Samsung GALAXY Note 10.1, dan sekarang lebih ke pembahasan teknisnya serta review videonya. Galaxy Note 10.1 sebenarnya sudah dinanti-nantikan kehadirannya sejak beberapa bulan yang lalu, dan sekarang sudah menjadi kenyataan dan hadir dengan layar yang lebih besar, prosessor tercanggih,dan disertakan slot untuk S-Pen. Samsung Galaxy Note 10.1 juga bisa disebut tablet karena ukuran layarnya, dan tidak jauh berbeda dengan produk samsung yang lain, yakni Samsung Galaxy Tab 10.1 dengan body yang tipis, display yang lega, namun di GALAXY Note 10.1 dilengkapi dengan S Pen, sebuah Pen Stylus digunakan untuk menggambar, menulis, dan interaksi dengan device. Anda bisa melihat sekilas tentang pembahasan bagaimana penggunaan dan fitur-fitur apa saja yang ada di Samsung Galaxy Note 10.1 ini.

Dengan Produk terbarunya ini, GALAXY Note 10.1 diklaim oleh samsung dengan teknologi prosessor yang terbaru, yaitu 1.4GHz quad-core processor yang mana lebih baik daripada 1GHz miliknya Samsung Galaxy Tab 2 10.1, akan sangat berpengaruh dalam pemrosesan gambar dan pembuatan content dengan tablet. Tentu akan berdampak dari segi harga yang akan lebih mahal dari seri galaxy tablet sebelumnya.

Galaxy Note 10.1 ditujukan bagi seseorang yang suka dengan seni dan kreatifitas, Galaxy Note 10.1 untuk menggambar, mengedit, memanipulasi gambar,dan menciptakannya, tak hanya itu, bisa juga digunakan untuk menonton video, bermain game, dan menginstall aplikasi lainnya. Samsung Galaxy Note 10.1 telah di bundling dengan Adobe Photoshop touch dan Adobe Ideas dalam versi mobile yang ditawarkan tablet yang canggih ini. Dengan menggunakan S-Pen, anda dapat membuat beberapa efek yang berbeda setiap halaman dan memotong/cut serta memindahkan/move objek dengan mudahnya.
S Pen Galaxy Note 10.1


Ketika anda melakukan kesalahan saat menggambar, cukup balik S Pen tersebut dan akan berubah menjadi sebuah penghapus,layaknya sebuah pensil biasa, dan layar Galaxy Note sebagai kertasnya. Dengan Fitur display yang bisa menjadi dua bagian, Galaxy Note 10.1 akan terasa lebih mudah multitasking. Cukup banyak fitur lain dari Galaxy Note 10.1 ini, untuk info lebih lanjut, bisa diakses di Facebook, Twitter, Youtube, dan website Samsung. Demikian info tentang Review Samsung Galaxy Note 10.1, semoga berguna.




emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Sponsored Video: Review Samsung Galaxy Note 10.1 dan anda bisa menemukan artikel Sponsored Video: Review Samsung Galaxy Note 10.1 ini dengan url http://www.nova13.com/2012/08/video-review-samsung-galaxy-note-101.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sponsored Video: Review Samsung Galaxy Note 10.1 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Sponsored Video: Review Samsung Galaxy Note 10.1 sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



2 Comments:

  1. terus terang, tablet bikin aku males nabung untuk beli laptop, terlebih nanti akan ada microsoft office untuk tablet ios, android dan tentu saja windows

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dari segi harga, mending buat beli laptop baru dah dapet tuh..

      Hapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates