Sabtu, 08 September 2012

Aplikasi Android terpopuler pekan ini

New logo Google Maps for Android

Pengguna Android saat ini sudah banyak lho? Apakah anda sudah memilikinya? Dengan banyaknya vendor tengah gencar mengeluarkan produk berbasis Android, bahkan bisa diperoleh dengan harga yang sangat murah, tak ada salahnya anda mencoba bukan? Semoga anda yang membaca artikel ini sudah punya OS besutan Google ini. Saya baru saja membaca berita kalau di setiap pekan, Google Play merilis daftar aplikasi dan game terpopuler. Jadi yang akan saya sajikan berikut ini hanya lima besar aplikasi dan game terbaik saja, serta yang bisa di unduh dengan gratis, sebab jika saya tuliskan yang versi berbayar, kemungkinan besar anda tidak akan mencobanya bukan? Oke langsung saja daftar aplikasi android dengan kategori free.

  1. Google Maps, berada di urutan nomor satu alias pertama. Aplikasi ini cukup populer sebab sangat berguna pagi user yang sering bepergian dan mengandalkan fitur GPS ketika sedang di perjalanan, Anda bisa melihat langsung peta dari smartphone, terdapat juga fasilitas untuk penunjuk jalan atau redirection. Berapa saat yang lalu, terdapat perubahan logo dari Google Maps, seperti gambar di postingan ini. Link download gratis di Google Play.
  2. Facebook for Android, masih bertahan di posisi runner up alias posisi kedua. Aplikasi ini cukup rutin sekali update nya maka tidak salah kalau sering masuk lima besar kategori top free. berbeda jika anda mengakses facebook dengan alamat m.facebook.com, aplikasi ini menampilkan mirip dengan tampilan desktop nya. Jika anda tertarik mencobanya, ini link download di Google Play.
  3. GMail menempati posisi ketiga, dengan aplikasi email ini, anda tetap bisa mengecek apakah ada email baru yang masuk meski anda sedang dalam keadaan mobile. cukup praktis dengan hanya membuka dari smartphone anda ini. berikut link download gratisnya.
  4. Street View on Google Maps, ada di posisi keempat. Aplikasi ini masih satu paket dari google maps jika anda memakai gadget android, fungsi khusus dari aplikasi ini ialah anda akan serasa berjalan-jalan berkeliling dunia namun hanya secara virtual, lumayan bagi anda yang tidak punya dana lebih untuk transpor pesawat keliling dunia. Unduh atau download gratis disini.
  5. WhatsApp, sudah semakin trend untuk kalangan pengguna Android, bahkan aplikasi ini wajib diinstall demi kelancaran komunikasi. WhatsApp digadang-gadang akan menggantikan fungsi sms, mirip seperti BBM nya dari BlackBerry. Kebetulan WhatsApp bisa berjalan disemua OS Smartphone, mulai dari BlackBerry, iOS(iPhone), Android, Windows Phone, Symbian. Jika anda tertarik, berikut link download gratisnya.

Aplikasi Android mana yang anda suka dan berniat untuk mencobanya? Saya rasa anda harus mencoba semuanya. Semoga info ini bermanfaat bagi anda semua.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Aplikasi Android terpopuler pekan ini dan anda bisa menemukan artikel Aplikasi Android terpopuler pekan ini ini dengan url http://www.nova13.com/2012/09/aplikasi-android-terpopuler-pekan-ini.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aplikasi Android terpopuler pekan ini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Aplikasi Android terpopuler pekan ini sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



5 Comments:

  1. makin banyak aja android nya,,,jadi bingung pilih yang mana

    BalasHapus
  2. aku berharap sudah dapat membeli android November mendatang

    kalau soal aplikasi favorit sih pastinya aplikasi blogspot untuk android

    BalasHapus
  3. wih, ane belum nyobain yang google maps tu gan... sip2 dah

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates