Senin, 17 September 2012

Facebook geser peringkat Google

Facebook melawan Google
Facebook telah menggeser peringkat Google sebagai situs paling populer di dunia? Info ini saya peroleh dengan tidak sengaja sebelumnya, sebab saya belum membaca artikel ataupun berita web lain yang membahas tentang ini. Apa dasarnya saya mengatakan ini? Bagi anda seorang blogger, tentu tidak asing lagi dengan nama Alexa bukan? Saya pernah mengulasnya dulu. Alexa merupakan situs yang menilai peringkat website lain yang ada di internet dan memberikan peringkat berdasarkan ranking global dan negara dari masing-masing web/blog, selengkapnya disini.

Seperti yang kita ketahui, Facebook dan Google sedang bersaing untuk menjadi situs paling sering dikunjungi didunia dan tentu menjadi terpopuler di jagat maya. Google yang sudah pemain lama sedikit terancam dengan kehadiran Facebook sebagai situs jejaring sosial yang dari beberapa tahun yang lalu sudah menunjukkan tanda-tanda peningkatan jumlah penggunanya, bahkan situs pertemanan seperti friendster yang tadinya populer sebelum era facebook berjaya, akhirnya tumbang juga dan sekarang berusaha bangkit lagi tetapi malah menjadi situs game online.

Saya juga sedikit kaget dengan perubahan peringkat ini berdasarkan data dari Alexa rank, sebab Google masih berkuasa sebelumnya dengan menduduki peringkat nomor satu, saya mengeceknya lewat Alexa Toolbar yang saya pakai di Browser Firefox. Anda bisa melihat ranking dari Facebook yang kini menempati peringkat 1 di dunia, berikut link nya. Sedangkan untuk negara AS sendiri, Google sepertinya masih adigdaya, namun untuk keseluruhan peringkat global, facebook sudah merajai, sebab pengguna yang semakin bertambah dan rata-rata menghabiskan waktunya bermain dengan jejaring sosial milik Mark Zuckerberg ini.
Alexa rank facebook


Untuk peringkat facebook di Indonesia, sudah lama tentu menjadi peringkat 1, mengalahkan google dengan domain google.co.id



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Facebook geser peringkat Google dan anda bisa menemukan artikel Facebook geser peringkat Google ini dengan url http://www.nova13.com/2012/09/facebook-geser-peringkat-google.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Facebook geser peringkat Google ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Facebook geser peringkat Google sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates