Rabu, 26 September 2012

Sponsored Video: [GALAXY Note 10.1] Art and design with Tristan Eaton

GALAXY Note 10.1
Saya akan membahas lagi mengenai Samsung Galaxy Note 10.1 yang memang sedang gencar-gencarnya mengiklankan produknya ke masyarakat luas, masih berkaitan dengan postingan saya sebelumnya dengan judul James Franco: GALAXY Note 10.1 the Ultimate Multitasker, sama-sama menampilkan seorang aktor untuk mendemokan gadget terbaru saat ini, namun di postingan ini dengan pemeran bernama Tristan Eaton, seorang artis dan toy designer. Dalam video yang bisa anda lihat di postingan ini akan memperlihatkan bagaimana Tristan Eaton menggunakan tabletnya yaitu Galaxy Note 10.1 sebagai media ekspresi atas ide-ide kreatif untuk mendesain dan masih banyak lagi, sebab dia menekuni di bidang seni dan desain. Anda bisa melihat video dan hasil karyanya pada website samsung ini.

Jika anda melihat video dibawah ini, maka anda akan melihat menggunakan galaxy note 10.1nya, dia menunjukkan betapa canggihnya galaxy note 10.1 dengan setuhan S Pen yang memukai dan menggambar desain sesuai keinginannya. Dia pun akan menggelar pesta di waktu petang dengan lokasi berada di atas atap gedung studio miliknya di Los Angeles. Pertama dia membuat desain dengan cat semprot dan mulai menggambar di atas papan yang nantinya akan menunjukkan sebuah aksi yang gambarnya lewat galaxy note nya. sepertinya memakai proyektor ketikan dia menggambar desain lewat galaxy note dan memancarkan ke papan tersebut, teman-temannya pun terpukau akan hasil karyanya. berikut adalah video tersebut, selamat menonton.


Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai GALAXY Note 10.1, silahkan kunjungi situs resmi samsung, http://www.samsung.com/us/2012-galaxy-note-wifi/ serta cek timeline twitter samsung, http://www.twitter.com/SamsungMobil. [sponsored article]



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Sponsored Video: [GALAXY Note 10.1] Art and design with Tristan Eaton dan anda bisa menemukan artikel Sponsored Video: [GALAXY Note 10.1] Art and design with Tristan Eaton ini dengan url http://www.nova13.com/2012/09/galaxy-note-10-1-art-and-design.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sponsored Video: [GALAXY Note 10.1] Art and design with Tristan Eaton ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Sponsored Video: [GALAXY Note 10.1] Art and design with Tristan Eaton sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates